androidvodic.com

Liverpool Kemungkinan Besar Tanpa Mohamed Salah Di Beberapa Laga Liga Premier - News

News, LIVERPOOL - Bintang Liverpool Mohamed Salah bisa melewatkan beberapa pertandingan penting Liga Premier kareba ia harus bermain di Piala Afrika tahun depan.

Piala Afrika edisi 2024 akan diselenggarakan di Pantai Gading pada tanggal 13 Januari dan 11 Februari tahun depan.

Sebanyak 24 tim akan tampil dalam gelaran tersebut. Delapan dari tim tersebut sudah lolos, termasuk Mesir yang bakal diperkuat Mohamed Salah lolos ke AFCON 2024.

Timnas Mesir adalah pemenang tujuh kali kompetisi, tetapi belum lagi mengangkat trofi sejak 2010. Mereka mencapai final pada 2022, kalah dari Senegal dalam adu penalti yang dramatis.

Mohamed Salah dan Timnas Mesir berharap tampil lebih baik di lain waktu, karena itulah bintang Liverpool itu akan melewatkan pertandingan Liga Premier karena partisipasinya di Piala Afrika 2024.

Salah akan melewatkan pertandingan Liga Premier

Karena jeda pertengahan musim liga berlangsung pada bulan Januari, absennya Salah tidak akan terlalu dirasakan oleh Liverpool seperti yang mungkin terjadi di musim-musim sebelumnya.

Tapi, sesuai daftar pertandingan saat ini, dia masih akan melewatkan setidaknya empat pertandingan.

Yang pertama adalah pertandingan kandang melawan Bournemouth pada 13 Januari - hari dimulainya AFCON. Meskipun pertandingan ini dapat dipindahkan ke akhir pekan berikutnya, seperti yang dinyatakan situs web Liverpool, Salah bagaimanapun juga akan melewatkannya.

Dia juga tidak akan memperkuat Liverpool untuk pertandingan penting Liverpool di kandang melawan Chelsea pada 31 Januari.

Mohamed Salah tidak tampil memperkuat Liverpool lagi tergantung pada perjalanan Timnas Mesir di Piala Afrika, karena final dipastikan berlangsung pada 11 Februari 2024.

Jika Mesir mencapai final, pemain berusia 31 tahun itu akan melewatkan pertandingan klub lebih lanjut melawan Arsenal (tandang) dan Burnley (kandang).

Ada juga kemungkinan bahwa Salah mungkin tidak siap pada waktunya untuk menghadapi Brentford dalam pertandingan tandang pada 17 Februari.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (tangkap layar sports.fr)

Oleh karena itu, pemain sayap itu bisa melewatkan hingga lima pertandingan Liga Premier - yang berarti tim Jurgen Klopp perlu mencari pemain untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Salah selama itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat