androidvodic.com

Insiden Menggelikan Saat Skuad Man City Berpesta dan Mabuk, Tas Mahal Ibu Grealish Kena Muntah Dias - News

Insiden Menggelikan Saat Skuad Man City Berpesta dan Mabuk, Tas Mahal Ibu Grealish Kena Muntah Ruben Dias

News - Work hard, play hard!

Idiom atau istilah yang menggambarkan keseimbangan antara bekerja dan bersenang-senang itu sepertinya diresapi benar oleh skuad Manchester City.

Para pemain The Citizens seperti mengerahkan semua tenaga yang mereka punya untuk berpesta, sama seperti saat mereka bertaruh segalanya untuk memenangkan Treble Winners yang mereka raih musim ini.

Baca juga: Para Pemain Bintang Argentina yang Tak Ikut ke Indonesia, Pencetak Gol Piala Dunia Ikut Messi Absen

Baca juga: Panggung Pertunjukan Messi di China: Dipeluk Fan Penyusup, Jadi Target Utama Kamera Penonton 

Pesta pora yang mereka lakukan dilakukan selama berhari-hari, mulai dari ruang ganti hingga di berbagai lokasi pesta yang mereka datangi.

Di balik perayaan itu, rupanya ada banyak kejadian menggelikan. 

Satu di antaranya diungkapkan Kiper Manchester City Ederson yang menuturkan kalau bek Man City Ruben Dias muntah di tas milik ibu dari Jack Grealish saat mereka berpesta merayakan treble winners.

Diketahui, skuad The Cityzens menghabiskan tiga hari berpesta seusai menjuarai Liga Champions, Minggu 11 Juni silam.

Baca juga: Barcelona Tolak Barter Frank Kessie dengan Dua Bintang Inter Milan, Xavi: Messi Mau Hidup Tenang

Gelandang Manchester City asal Jerman #8 Ilkay Gundogan mengangkat trofi Piala Eropa saat mereka merayakan kemenangan pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. Manchester City memenangkan pertandingan tersebut 1-0.
Gelandang Manchester City asal Jerman #8 Ilkay Gundogan mengangkat trofi Piala Eropa saat mereka merayakan kemenangan pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. Manchester City memenangkan pertandingan tersebut 1-0. (Paul ELLIS / AFP)

Demi pesta, sejumlah pemain Man City dilaporkan berangkat ke Ibiza, Spanyol dan berpesta selama 12 jam.

Mereka kemudian kembali ke Manchester untuk mengikuti parade perayaan gelar menggunakan bus wisata atas terbuka klub pada hari Senin.

Adapun Jack Grealish menjadi satu di antara pemain yang menjadi sorotan dalam pesta perayaan itu.

Sang gelandang disebut all out berpesta, minum alkohol, bernyanyi, dan terlihat tidak tidur selama beberapa hari dalam perayaan juara.

Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish merayakan di atas panggung setelah parade kemenangan bus atap terbuka untuk kemenangan Piala Eropa, Piala FA dan Liga Premier mereka, di Manchester, Inggris utara pada 12 Juni 2023. Manchester City akhirnya mencicipi kejayaan Liga Champions pada hari Sabtu sebagai gol babak kedua Rodri memberi favorit kemenangan 1-0 atas Inter Milan di final yang menegangkan, memungkinkan tim Pep Guardiola menyelesaikan treble yang luar biasa. Setelah mengklaim gelar Liga Premier kelima dalam enam musim, dan menambahkan Piala FA, City adalah klub Inggris pertama yang memenangkan treble sejak Manchester United pada 1999. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Inggris Manchester City Jack Grealish merayakan di atas panggung setelah parade kemenangan bus atap terbuka untuk kemenangan Piala Eropa, Piala FA dan Liga Premier mereka, di Manchester, Inggris utara pada 12 Juni 2023. Manchester City akhirnya mencicipi kejayaan Liga Champions pada hari Sabtu sebagai gol babak kedua Rodri memberi favorit kemenangan 1-0 atas Inter Milan di final yang menegangkan, memungkinkan tim Pep Guardiola menyelesaikan treble yang luar biasa. Setelah mengklaim gelar Liga Premier kelima dalam enam musim, dan menambahkan Piala FA, City adalah klub Inggris pertama yang memenangkan treble sejak Manchester United pada 1999. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Namun, jika pemain sayap Timnas Inggris itu terbiasa minum, rekan setimnya, Ruben Dias, rupanya tidak terbiasa.

Ederson mengklaim bahwa bek Timnas Portugal itu tidak bisa menahan efek mabuk dari minumannya saat berpesta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat