androidvodic.com

Lionel Scaloni Sebut Tak Ada Pemain yang Bisa Menggantikan Messi di Timnas Argentina - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, buka suara soal masa depan mega bintang Albiceleste, Lionel Messi.

Lionel Messi dirumorkan akan pensiun dari tim nasional setelah berhasil membawa Argentina juara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pelatih berusia 45 tahun itu secara tegas mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menggantikan Messi di Timnas Argentina.

Lionel Messi, menurut Scaloni adalah pemain yang bukan hanya sulit, namun juga mustahil 'dicetak' kembali.

Oleh sebab itu, Scaloni mengatakan bahwa dirinya berupaya untuk mencoba menerapkan sesuatu yang baru untuk Argentina.

"Tidak ada. Tidak ada yang bisa melawan Messi, tetapi kami akan mencoba membuat tim bermain dengan cara yang sama, mengetahui bahwa dia adalah pemain yang mustahil untuk berubah," kata Scaloni.

"Tetapi tim dilatih untuk melakukannya dengan baik dan dengan keterampilan lain. Kami akan mencobanya," jelas Scaloni, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/6/2023).

Lionel Messi saat tidak akan membela Argentina dalam FIFA Matchday menghadapi Indonesia, Senin (19/6/2023).

Pemain yang baru bergabung ke Inter Milan itu mendapatkan jatah libur dari Lionel Scaloni, begitu juga dengan Angel di Maria dan Nicolas Otamendi.

"Messi sedang beristirahat, saya telah memutuskan bahwa dia beristirahat. Baik dia, Di Maria dan Otamendi perlu istirahat, itu sudah dipikirkan sebelumnya," ujar Scaloni.

"Kami akan memainkan pertandingan dengan timnas Argentina, yang merupakan hal terpenting. Argentina jauh di depan pemain mana pun. Dalam hal ini Leo (Messi) tidak ada, tetapi yang lain ada di sana dan saya harap orang-orang menikmatinya," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat