androidvodic.com

Hasil Timnas Indonesia vs Argentina, Tendangan Jarak Jauh Leandro Paredes Pecahkan Kebuntuan Tango - News

Hasil Timnas Indonesia vs Argentina, Tendangan Jarak Jauh Leandro Paredes Pecahkan Kebuntuan Tim Tango 

News - Hasil Timnas Indonesia vs Argentina, gelandang Leandro Paredes memecahkan kebuntuan skuad Tim Tango pada menit ke-38.

Argentina sempat mengalami kebuntuan saat menghadapi taktik parkir bus ala Timnas Indonesia dalam rangkaian FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) malam WIB

Gol Leandro Paredes tercipta lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau kiper Ernando Ari.

Baca juga: Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Argentina: Emiliano Martinez dan Julian Alvarez Starter

Timnas Indonesia menjamu sang juara dunia Argentina.

Argentina langsung menunjukkan kualitasnya dalam menguasai bola begitu wasit Muhammad Usaid bin Jamal asal Malaysia meniup peluit tanda sepak mula.

La Albiceleste mengawali ancaman melalui umpan silang yang dilepaskan Facundo Buonanotte.

Beruntung bagi Indonesia, bola di depan gawang bisa dibuang oleh Shayne Pattynama yang melakoni debut bersama tim Garuda. Keunggulan penguasaan bola Argentina terlihat jelas dengan garis pertahanan tinggi yang mereka terapkan.

Duet bek tengah Cristian Romero dan German Pezzela bahkan maju sampai mendekati garis tengah lapangan. Dalam tujuh menit awal, Argentina mampu mendapatkan dua kali tendangan penjuru.

Akan tetapi, kans dari bola mati tak mampu dimanfaatkan anak asuh Lionel Scaloni menjadi gol.

Meski sangat dominan, timnas Argentina belum mampu melepaskan tembakan tepat sasaran ke arah gawang Indonesia yang dikawal kiper Ernando Ari Sutaryadi.

Kans pertama La Albiceleste tercipta melalui sepakan jarak jauh Nicolas Gonzalez pada menit ke-18.

Namun, sepakan penyerang milik Fiorentina itu masih bisa ditepis oleh kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. Tak berselang lama, giliran Julian Alvarez yang coba mengancam.

Pergerakan Alvarez bisa diredam oleh barisan belakang tim Garuda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat