androidvodic.com

Lionel Scaloni: Tak Ada Pemain Indonesia yang Spesial Bagi Saya - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memuji para pemainnya yang sukses mengalahkan Indonesia 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Dua gol Argentina dicetak oleh Leandro Paredes 38’ dan Cristian Romero 55’.

Scaloni mengaku cukup puas lantaran para pemainnya bisa mengalahkan Indonesia dengan perbedaan cuaca dan tekanan dari puluhan ribu suporter Indonesia.

“Ya, saya cukup puas dengan performa tim, tadi melihat cuaca dan juga suporter Indonesia. Saya mengapresiasi suporter tim Indonesia dan juga saya ingin untuk Indonesia, teruskan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri,” kata Scaloni dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Lebih lanjut, soal permainan Indonesia Scaloni menilai Indonesia mempunyai cara permainan sendiri.

Khusus Arhan yang menciptakan peluang melalui lemparan ke dalam menurutnya itu hal yang biasa dan tak ada pemain Indonesia yang special dalam laga ini.

“Soal lemparan ke dalam Arhan, saya tidak khawatir karena kami bermain kompak dan baik. Kami bisa bermain bagus (menghalau lemparan Arhan) dan saya rasa tidak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya,” kata pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Kemenangan 0-2 atas Indonesia, membuat tim berjuluk La Albicelestes tersebut melakoni tur Asia yang sempurna setelah pada tanggal 15 Juni lalu juga sukses menekuk Australia dengan skor 2-0 di China.

“Dengan banyaknya perubahan di tim dan panasnya cuaca di sini dan di China kemarin, tapi saya puas dengan performa tim,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat