androidvodic.com

Timnas Indonesia vs Timnas Argentina: Aice Bangga Jadi Bagian Bersejarah Pertandingan Tersebut - News

News, JAKARTA – Aice dengan bangga menjadi bagian dari pertandingan bersejarah antara Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Ini menjadi satu bagian dari Aice Group untuk turut terlibat dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

Perjuangan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina di SUGBK patut diapresiasi. Mereka memang kalah 0-2 dari Tim Tango.

Tapi faktanya secara permainan, Indonesia patut diapresiasi, terutama lini serangnya. Bayangkan, dari 19 percobaan yang dilepaskan oleh Argentina, cuma dua gol yang bersarang, jumlah yang sama ketika Tim Tango jebol gawang Australia sebelumnya.

Nah, Aice turut bangga melihat semangat dan daya juang para punggawa Garuda. Terlebih sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita di berbagai display dan booth Aice.

Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba, Sweet Corn, Chocolate Crispy, Chocolate Almond dan lainnya juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini.

Selain itu, Aice juga hadirkan campaign "Messi, Love from Indonesia" yang berupa pembagian topeng Messi untuk menebus kerinduan penonton terhadap Lionel Messi, penyerang andalan timnas Argentina yang batal datang dalam laga pertandingan di Indonesia ini.

Hal itu dilakukan oleh Aice agar para suporter tetap semangat berteriak mendukung Timnas Indonesia selama 90 menit. Terlebih kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter.

"Kami sangat bangga berada pada momen langka ini. Setelah 44 tahun, suporter Indonesia bisa menyaksikan pertandingan bersejarah ini melawan Argentina. Untuk menambah kebahagiaan dan keceriaan itu, Aice Group membagikan ribuan es krim serta penampilan maskot Aice Mochi, yakni Mochi Baby serta berbagai keseruan yang kami hadirkan khusus suporter dan penonton di booth Aice di area SUGBK," kata Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Group.

Hadirnya Aice, lanjut Jason, setidaknya bisa memeriahkan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina dan memberikan sensasi berbeda ditambah dengan penampilan Aice Mochi Baby, yaitu maskotnya Aice Mochi.

Terbukti, setiap booth Aice di beberapa titik SUGBK penuh oleh para suporter timnas Indonesia.

"Sejak tahun lalu, AICE juga menggandeng bintang Argentina, Lionel Messi sebagai Brand Ambassador. Lionel Messi adalah salah satu ikon terbesar sepak bola dunia saat ini. Bakat besar, intelegensi, serta kecerdasan kinestetik yang dimilikinya, semakin lengkap dengan latihan keras dan gaya hidup sehat yang dijalankan," ucap Jason.

"Kolaborasi Aice dengan Lionel Messi menghasilkan Champion Choice Ice Cream, Es Krim Pilihan Messi. Sekali lagi, Aice sangat bangga bisa terlibat langsung memeriahkan pertandingan langka ini. Apalagi, menyaksikan perjuangan timnas Indonesia yang tak kenal lelah menghadapi Argentina yang diisi para pemain bintangnya," tuntasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat