androidvodic.com

Manchester United Gagal Rekrut Adrien Rabiot Yang Pilih Teken Kontrak Baru di Juventus - News

News, MANCHESTER - Manchester United telah dikaitkan dengan kepindahan Adrien Rabiot dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi niat United ingin merekrut Rabior bakal mempengaruhi Erik ten Hag dalam membangun kembali skuatnya musim panas ini.

Dilaporkan oleh talkSPORT pada hari Minggu bahwa klub Manchester United masih berminat pada pemain berusia 28 tahun itu setelah memutuskan untuk tidak mengontraknya musim panas lalu.

Gelandang Prancis tersebut tampil mengesankan di Piala Dunia di Qatar tahun lalu, dan digambarkan sebagai 'luar biasa' oleh legenda Prancis dan Juve, David Trezeguet setelah kekalahan di laga final dari Argentina.

Adrien Rabiot sebenarnya bebas melakukan penawaran dengan klub lain setelah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dengan klub Juventus tersebut.

Dan mengingat kegagalan Juventus lolos ke Liga Champions musim depan, sejumlah pemain kunci mereka diperkirakan akan diminati klub lain.

Manchester United adalah salah satu klub itu, setelah gagal menyelesaikan kesepakatan dengan bintang Chelsea, Mason Mount karena tuntutan harga The Blues.

Rabiot 'siap untuk menolak langkah Man Utd'

Menurut Correire dello Sport (via UtdXclusive), Rabiot telah setuju untuk menandatangani kontrak satu tahun baru dengan Juventus yang akan membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2024.

Jika kontrak ditandatangani, berarti United sekali lagi harus fokus ke target lain.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (kedua dari kiri) merayakan golnya bersama rekan satu tim selama pertandingan sepak bola pekan ketiga grup H Liga Champions melawan tim tamu Maccabi Haifa, pada 5 Oktober 2022.
Gelandang Juventus, Adrien Rabiot (kedua dari kiri) merayakan golnya bersama rekan satu tim selama pertandingan sepak bola pekan ketiga grup H Liga Champions melawan tim tamu Maccabi Haifa, pada 5 Oktober 2022. (Marco BERTORELLO / AFP)

Menurut laporan, mereka tertarik untuk mengontrak gelandang Moises Caicedo dari Brighton, tetapi Chelsea juga tertarik dan harga yang diminta The Seagulls dikatakan sekitar £80 juta.

United hanya memiliki £100 juta untuk dibelanjakan selama jendela transfer, menurut The Athletic, tetapi manajer Ten Hag bersedia mengizinkan beberapa pemain pergi musim panas ini untuk mengumpulkan dana tambahan.

Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot (2ndR) merayakan dengan (Dari kiri) Penyerang Juventus Argentina Angel Di Maria, Penyerang Juventus Serbia Dusan Vlahovic (Tengah), Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa dan Gelandang Juventus Serbia Filip Kostic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin.
Gelandang Juventus Prancis Adrien Rabiot (2ndR) merayakan dengan (Dari kiri) Penyerang Juventus Argentina Angel Di Maria, Penyerang Juventus Serbia Dusan Vlahovic (Tengah), Penyerang Juventus Italia Federico Chiesa dan Gelandang Juventus Serbia Filip Kostic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Fiorentina pada 12 Februari 2023 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Para pemain itu termasuk kapten klub Harry Maguire dan gelandang Scott McTominay, klaim Daily Mirror, dengan rencana yang bertujuan untuk mengumpulkan £ 100 juta lebih lanjut sehingga pemain asal Belanda itu dapat menargetkan pemain di lini depan, lini tengah, dan pertahanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat