androidvodic.com

VIDEO Kocak, Tahan Bola Pakai Wajah, TikToker Khaby Lame Tersungkur oleh Umpan Jauh Ronaldinho - News

VIDEO Kocak, Tahan Bola Pakai Wajah, Khaby Lame Tersungkur oleh Umpan Jauh Ronaldinho

News - Sebuah kejadian menggelikan terjadi di laga persahabatan bertajuk 'The Beautiful Game', sebuah laga eksibisi yang diikuti oleh para pesepakbola legendaris dari Brasil.

Laga para maestro sepakbola Brasil itu dihelat di Exploria Stadium in Orlando, Amerika Serikat.

Hal yang menarik, tiktoker terkenal asal Senegal,  Khaby Lame juga diundang untuk memeriahkan pertandingan itu.

Baca juga: Fakta Menarik Indonesia vs Argentina: Juara Dunia Menang Susah Payah, Garnacho Dikantongi Asnawi

Lewat cara yang berbeda, Lame yang punya sebanyak 160 juta followers di TikTok itu mampu mencuri perhatian di antara para bintang sepakbola dunia asal Brasil tersebut.

Dilansir Daily Star, pada laga itu, Khaby Lame menjadi bagian dari tim yang dikapteni Ronaldinho. Sementara tim lainnya di kapteni oleh Roberto Carlos.

Pertandingan dilaporkan berlangsung sangat menarik dan menghibur dengan berhias sisa-sisa kemampuan olah bola yang masih dimiliki para bintang dan selebritas Samba tersebut.  

TikToker berkewarganegaraan Prancis itu bermain bersama bintang Brasil yang sudah pensiun seperti Ronaldo, Cafu, dan Rivaldo serta bintang Real Madrid saat ini Vinicius Jr, Eder Militao dan mantan penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura.

Namun, laporan menyebut, laga menarik itu harus dihentikan lebih cepat lantaran banyaknya penggemar yang  menginvasi dan masuk ke lapangan.

Selain itu, hujan deras juga menjadi faktor lain disetopnya laga lebih cepat.

Tiktoker Khaby Lame, dikelilingi oleh para maestro sepakbola legendaris di antaranya Ronaldo Luís Nazário de Lima (kiri), kiper Rene Higuita, dan Ronaldinho saat laga persehabatan bertajuk Beautiful Game.
Tiktoker Khaby Lame, dikelilingi oleh para maestro sepakbola legendaris di antaranya Ronaldo Luís Nazário de Lima (kiri), kiper Rene Higuita, dan Ronaldinho saat laga persehabatan bertajuk Beautiful Game. (dailystar)

Meski begitu, tim Ronaldinho memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 serta ada cukup waktu bagi Khaby Lame untuk mengabadikan momen yang paling berkesan dalam laga itu.

Momen itu terjadi pada menit ke-46.

Khaby Lame melakukan lari tanpa pengawalan ke arah kotak penalti lawan, yang terlihat oleh Ronaldinho.

Pemenang Ballon d'Or 2005 itu lalu mengirimkan umpan silang jauh ke arah sang TikToker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat