androidvodic.com

GlazersOut! Suporter Manchester United Ngamuk Atas Situasi Penjualan Klub yang Banyak Drama - News

News - Suporter Manchester United mengamuk dalam demo GlazersOut di Old Trafford, pada Selasa (27/6/2023).

Atas kejadian tersebut, toko merchendise resmi Manchester United terpaksa ditutup.

Diketahui, aksi demo GlazersOut tersebut terjadi hanya beberapa jam setelah Manchester United merilis jersey kandang resmi musim 2023/2024.

Suporter Manchester United sepertinya ingin memanfaatkan momentum peluncuran jersey tersebut untuk mengungkapkan rasa frustasi mereka kepada Keluarga Glazer.

Pesan anti-Glazer terlihat pada bendera yang dipajang untuk dijual di luar stadion Old Trafford klub Liga Utama Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 16 April 2022, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Norwich City. Diselenggarakan oleh kelompok penggemar Manchester United tahun 1958, protes hari ini berupa pawai ke Old Trafford dan boikot 17 menit pertama pertandingan, yang melambangkan berapa tahun keluarga Glazer memimpin.
(Photo by PAUL ELLIS / AFP)
Pesan anti-Glazer terlihat pada bendera yang dipajang untuk dijual di luar stadion Old Trafford klub Liga Utama Inggris Manchester United di Manchester, barat laut Inggris pada 16 April 2022, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Norwich City. Diselenggarakan oleh kelompok penggemar Manchester United tahun 1958, protes hari ini berupa pawai ke Old Trafford dan boikot 17 menit pertama pertandingan, yang melambangkan berapa tahun keluarga Glazer memimpin. (Photo by PAUL ELLIS / AFP) (PAUL ELLIS / AFP)

Baca juga: Ini Daftar 11 Pemain Manchester United yang Diobral oleh Erik Ten Hag Demi Incar 2 Striker

Berdasarkan laporan Mirror, para suporter mengutarakan rasa geramnya setelah melalui tujuh bulan penuh frustrasi menunggu proses penjualan klub yang banyak drama.

Seperti diketahui, Keluarga Glazer telah mengutarakan niatan menjual Manchester United sejak bulan November tahun lalu.

Namun, hingga kini tidak pernah terjadi kesepakatan meski banyak peminat yang menawar tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Atas Situasi tersebut, suporter Manchester United pun marah dan melakukan demo di Old Trafford.

Banyak dari para suporter hadir membawa spanduk bertuliskan Glazer Out dan dibentangkan di depan pintu toko merchendise klub.

Pada aksi demo tersebut, suporter Manchester United memaksa para staf untuk menutup pintu toko merchandise selagi para polisi terus mengawasi.

"Mayoritas penggemar United ingin melihat kesimpulan dari proses penjualan yang berlarut-larut ini dengan mayoritas mendukung penjualan penuh, setidaknya berdasarkan suara kami," ungkap Asosiasi Suporter Independen Manchester United (IMUSA) dikutip dari Mirror.

"Protes direncanakan pada hari Selasa untuk memperjelas pesan itu," lanjutnya.

Para suporter menuntut keluarga Glazer untuk segera mundur tak bersisa setelah kepemilikan selama 18 tahun yang penuh permusuhan.

Namun, masih ada kecemasan bahwa mereka tidak akan menjual Manchester United secara keseluruhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat