androidvodic.com

Masa Depan Masih Abu-abu, Eks Pemain Manchester United Buka Kans Gabung ke Liga Arab Saudi - News

News - Mantan penyerang Manchester United, Jesse Lingard, tak menutup kemungkinan untuk bergabung ke salah satu klub Liga Arab Saudi.

Saat ini Jesse Lingard berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Nottingham Forest.

Bersama Nottingham Forest selama semusim, Lingard mencatatkan 20 penampilan dan menorehkan dua gol serta dua assist di Piala Carabao.

Baca juga: Daftar Pemain Asing di 4 Tim Besar Liga Arab Saudi untuk Musim 2023-2024, Eksodus ke Arab Saudi

Sayangnya, di ajang Liga Inggris musim lalu, Jesse Lingard sama sekali tak membukukan satu pun gol maupun assist dari 17 laga.

Di sisi lain, mantan pemain Manchester United itu tak ingin buru-buru menentukan pelabuhan karier selanjutnya.

Ia sedang menimbang tim mana yang proyeknya cocok dengan tujuannya.

Oleh sebab itu, Lingard membuka opsi untuk bergabung ke Liga Arab Saudi.

Di sana ia bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Setan Merah pada Januari 2023 lalu dengan bergabung ke Al Nassr.

"Saya sedang mempertimbangkan semua opsi," kata Lingard kepada Sky Sports via Mirror.

Gelandang Inggris Nottingham Forest Jesse Lingard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Inggris James Milner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool Gelandang Inggris Nottingham Forest Jesse Lingard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Inggris James Milner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 22 Oktober 2022.
di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 22 Oktober 2022.
Gelandang Inggris Nottingham Forest Jesse Lingard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Inggris James Milner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool Gelandang Inggris Nottingham Forest Jesse Lingard (kiri) bersaing dengan gelandang Liverpool Inggris James Milner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Liverpool di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 22 Oktober 2022. di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 22 Oktober 2022. (LINDSEY PARNABY / AFP)

"Saya tidak pernah mengesampingkan tim mana pun, klub mana pun, jadi bagi saya itu hanya memilih tim yang akan tepat untuk saya--pada akhirnya saya hanya ingin bermain sepak bola, hanya itu yang ingin saya lakukan."

"Proyek ini harus cocok untuk saya, tim harus menuju ke arah yang baik."

"Secara harfiah, saya ingin bermain dengan reguler--saya masih lapar, bekerja keras di sini...," jelas pemain berusia 30 tahun itu.

Menurut Lingard, Liga Arab Saudi sedang menuju perkembangan yang pesat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat