androidvodic.com

Marko Simic Tebar Ancaman Jelang Liga 1 - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Marko Simic akan memulai lembaran barunya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2023/24.

Penyerang asal Kroasia itu pun menebar 'ancaman' jelang dimulainya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Marko Simic pun saat ini terus melakukan adaptasi agar kompak bersama tim dan bisa menjalankan instruksi dari Pelatih Persija, Thomas Doll.

Seperti diketahui, Simic kembali ke pelukan Persija pada bursa transfer awal musim Liga 1 2023/24.

Pemain berpostur 187 cm masuk menggantikan Michael Krmencik yang hanya bertahan satu musim di Persija Jakarta

Persija Jakarta sendiri akan menjamu PSM Makassar di laga perdananya pada Liga 1 2023/24. Duel itu akan bergulir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/7/2023).

“Pertama yang harus saya lakukan adalah beradaptasi dan membantu tim dengan usaha maksimal. Tentunya dengan membuat gol dan assist serta membantu Persija meraih kemenangan,” tutur Simic.

Pemain dengan julukan Super Simic itu pun mengaku ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarta.

Marko Simic pun mengaku ingin mencurahkan segalanya demi membantu tim kesayangan The Jakmania itu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Pemain berusia 35 tahun itu pun tampak sangat ingin membuktikan bahwa dirinya masih layak berseragam tim ibu kota.

“Target saya sebagai striker tentu ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Hal itu jadi target pribadi saya meskipun yang paling penting adalah membantu tim untuk meraih kemenangan," kata Simic.

"Saya akan memberikan segalanya untuk bisa mencetak gol dan assist. Tentunya berusaha untuk selalu bermain dengan hati,” tegasnya.

Seperti diketahui, Marko Simic pernah menjadi momok bagi klub-klub Liga 1 pada musim perdananya bersama Persija pada musim 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat