androidvodic.com

Kontroversi Persija vs PSM: Gol Penyeimbang Terjadi Saat Yance Sayuri Tergeletak, Kenzo Mendorong? - News

Kontroversi Persija vs PSM Makassar: Gol Penyeimbang Terjadi Saat Yance Sayuri Tergeletak, Kenzo Mendorong?

News - Sebuah momen di laga Persija Jakarta vs PSM Makassar yang berakhir imbang 1-1, menjadi sorotan.

Hal itu adalah saat Persija memanfaatkan momen kilat PSM Makassar bermain 10 orang, gol penyeimbang dicetak saat Yance Sayuri tergeletak.

Dua gol pada laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar tercipta dengan kadar kontroversial pekat.

Baca juga: Hal Menarik Persija Seri Lawan PSM Makassar: Gol Ryo Matsumura Selamatkan Rekor Macan Kemayoran

PSM Makassar harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta pada pekan pertama Liga 1 2023/24, Senin (3/7/2023).

Gol Kenzo Nambu pada menit awal diwarnai dorongan terhadap Rezky Fandi, sementara gol Ryo Matsumura berbau tidak fair play.

Persija memasuki laga ini dengan rasa inferior akibat krisis pemain asing, yang bermula dari lambannya pihak manajemen di bursa transfer.

Cuma ada Ryo Matsumura dalam daftar susunan pemain Persija, lantaran Ondrej Kudela sedang cedera dan Marko Simic bermasalah visa.

Sebaliknya di kubu PSM, Bernardo Tavares memiliki enam pemain asing dalam skuatnya, dengan empat di antaranya bermain sebagai starter.

Thomas Doll sejatinya menyetel timnya untuk tampil tangguh dengan minim pemain asing, terbantu keberadaan pemain berlabel timnas di tiap posisi.

Pesepak bola Persija Jakarta, Ryo Matsumura melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (3/7/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Persija Jakarta, Ryo Matsumura melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (3/7/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sayangnya rencana Thomas Doll buyar sejak menit awal, saat PSM memenangi bola mati setelah gerakan rutin Everton Nascimento.

Tendangan bebas di tepi kotak penalti itu dilepas ke tiang jauh, tempat Kenzo Nambu menjatuhkan Rezky Fandi untuk menanduk.

Wasit tidak menganggap dorongan Kenzo sebagai pelanggaran, sehingga sundulan sang pemain Jepang dianggap gol. 0-1.

PSM rupanya masih mempertahankan permainan musim lalu, yaitu membiarkan lawan menguasai bola.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat