androidvodic.com

Pertunjukan Arsenal di Musim 2023/2024, William Saliba tak Sabar, The Gunners Siap Meraih Kejayaan - News

News - Menanti pertunjukkan Arsenal di kompetisi musim 2023/2024. Kegagalan musim lalu yang berakhir seperti yang tidak diharapkan jadi bomerang, The Gunners butuh kedalaman skuad yang mumpuni untuk bersaing.

Arsenal hampir memenangkan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya setelah 20 tahun, tetapi dalam 10 laga terakhir melempem, fighting spirit yang tidak konsisten, serta penampilan Manchester City yang stabil membuat anak asuh Mikel Arteta gagal.

Tapi, aura ruang ganti yang lebih positif membuat keadaan lebih kuat dan lebih baik dari musim-musim sebelumnya sejak kedatangan Arteta.

Arteta meningkatkan kualitas Meriam London dalam permainan, dia juga mengikat para pemain muda yang menjadi tonggak atau pilar penting dalam strateginya.

Baca juga: Proyek Mewah Arteta Kembalikan DNA Arsenal, Declan Rice Penyempurna Ambisi Meriam London

Untuk itu, proyek jangka panjang Arsenal dengan pemain mudanya membuat para wonderkid tak sungkan untuk memperbaharui kontrak.

Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan yang terbaru William Saliba. Satu keyakinan bisa mencapai kesuksesan di masa depan dengan skuad yang mereka miliki.

"Saya pikir kami bisa mencapai segalanya," ucap William Saliba setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk The Gunners itu dalam situs resmi klub.

"Tentu saja, mudah untuk mengatakan ini, tetapi kami memiliki pelatih, kami memiliki karakter, kami memiliki para pemain dan setiap tahun tim semakin kuat," sambungnya.

"Kami memiliki pemain yang lebih baik dengan mentalitas yang baik. kami memiliki pengalaman yang baik dari musim lalu. Kami tahu bahwa musim ini sangat panjang. Jadi kami percaya diri, dan kami tahu kami bisa melakukan sesuatu yang baik di klub ini," jelasnya.

Arsenal memiliki kesempatan untuk mencatatkan sejarah musim 2023/2024, merebut gelar juara dari Manchester City dan kembali meraih momentum di Liga Champions setelah absen tujuh tahun.

Bergabungnya Kai Havertz, dan selangkah lagi mendapatkan Declan Rice serta Jurrien Timber bakal menambah spirit muda skuad Arteta.

Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini.
Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini. (Instagram now.afc @now.afc)

Mereka yang didatangkan pada musim panas ini notabene pemain muda di bawah 25 tahun. Dan Declan Rice, proyek kapten masa depan Arteta.

Dia sudah memenangkan trofi Liga Konferensi Eropa bersama West Ham musim 2022/2023.

Masing-masing dari mereka, Declan Rice, Kai Havertz, serta Jurrien Timber punya kualitas terbaik saat bermain di posisinya.

Bahkan ketika mereka memainkan peran ganda yang disukai Arteta.

(News/Sina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat