androidvodic.com

Thomas Doll Sesali Hasil Imbang Kontra Persikabo: Banyak Kesalahan yang Pemain Kami Lakukan - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTAPersija Jakarta harus puas meraih satu poin dalam lawatannya ke markas Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7/2023) usai bermain imbang tanpa gol.

Meski sukses mencuri satu poin, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll justru menyesali hasil imbang di laga ini.

Menurutnya, Andritany Ardhiyasa dkk. tak bermain sesuai dengan yang ia mau terutama pada babak pertama di mana banyak melakukan kesalahan mendasar.

“Ya bukan laga yang bagus untuk kami, banyak kesalahan yang kami lakukan, sama seperti pekan lalu. Kami memulai laga dengan banyak kesalahan teknis, banyak hilang bola,” ujar Thomas Doll seusai laga.

“Saya kira kami sebenarnya bisa memainkan sepak bola yang lebih baik, ada juga kesempatan cetak gol di babak kedua, tapi di babak pertama saya tidak suka dengan permainan kami, fans tidak boleh dipertontonkan laga yang buruk macam ini,” sambungnya.

Pelatih asal Jerman tersebut mengakui permainan timnya tak berkembang lantaran masih kekurangan pemain terutama pemain asing.

Seperti diketahui, pada pertandingan ini, Persija Jakarta hanya diperkuat dua pemain asingnya, yakni Ryo Matsumura dan Marko Simic.

Thomas Doll pun berharap pekan depan sudah ada pemain anyar yang datang untuk menutup kekurangan khususnya pada lini depan,

“Jadi memang kami memang masih kekurangan pemain dan saya berharap minggu depan akan ada pemain yang kembali lagi, tapi ya inilah, dua laga satu gol, ada masalah di lini depan dan itulah yang harus kami perbaiki kedepannya,” pungkasnya,

Senada dengan Thomas Doll, bek sayap Persija Jakarta Firza Andika juga sangat menyesali hasil imbang ini.

Firza pun berharap kekurangan yang masih dirasa timnya bisa diperbaiki pada laga-laga selanjutnya.

“Seperti yang kita ketahui laga malam ini sangat tidak memuaskan untuk kami karena berakhir imbang, dan juga Persikabo ini kuat dan kita juga ada masalah di lini serang, tapi memang malam ini kita belum full team, apa pun hasil malam ini, itu yang terbaik dan semoga ke depan kami lebih baik,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat