androidvodic.com

Seiya da Costa Lay Sudah Tidak Berseragam Arema FC Lagi - News

News, JAKARTA – Pemain muda Arema FC, Seiya da Costa Lay secara mengejutkan memilih untuk mundur dari tim yang telah ia bela sejak 2020 lalu.

Keputusan besar diambil oleh Seiya Da Costa jelang pekan ke-3 kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas mengatakan pihaknya menerima keputusan Seiya dan terkait kontraknya sudah diselesaikan.

Joko Susilo bersama dengan pemainnya Seiya Da Costa Lay saat hadir dalam sesi post match conference di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (24/3/2023).
Joko Susilo bersama dengan pemainnya Seiya Da Costa Lay saat hadir dalam sesi post match conference di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (24/3/2023). (News/majid)

“Ya, untuk Seiya kita sudah bertemu dan berdiskusi. Itu sudah menjadi keputusan dan kita menghormati, untuk urusan berkaitan dengan kontrak juga sudah diselesaikan,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas seperti dikutip dari laman resmi PT LIB, Selasa (11/7/2023).

Seiya dikabarkan meninggalkan Arema FC karena harus tinggal di Jepang,

Seperti diketahui, Seiya merupakan pemain Indonesia yang mempunyai keturunan Jepang dari sang Ibu yang juga sudah menjadi WNI.

“Ini adalah salah satu keputusan besar dalam hidup saya yang harus saya lakukan,” kata pemain 21 tahun tersebut.

Seiya Da Costa menyebutkan bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa.

bek 18 tahun Arema FC, Seiya Da Costa Lay
bek 18 tahun Arema FC, Seiya Da Costa Lay (INSTAGRAM.COM/AREMANIA_JAPAN)

Salah satunya dia pernah dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk persiapan SEA Games 2023.

“Di sepak bola tidak boleh ada kata puas, tapi bagi saya ini adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Seiya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada manajemen, tim pelatih dan Aremania atas dukungannya kepada saya yang memberikan pengalaman luar biasa,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat