androidvodic.com

Takuto Miki Diperkenalkan Persipa Pati - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kompetisi Liga 2 2023/2024 yang diperbolehkan menggunakan pemain asing langsung diwujudkan Persipa Pati.

Klub yang mempunyai slogan ‘Wani Ngeyel’ tersebut baru saja secara resmi memperkenalkan pemain asing yang berasal dari Jepang, Takuto Miki.

Presiden Persipa Pati, Amal Alghozali mengaku bersyukur timnya bisa mendapatkan pemain yang sebelumnya sukses membawa tim FC Ulaanbaatar menjuarai kompetisi di Liga Mongolia dan mampu mencetak 10 gol.

“Ya kami lihat feeling bagus. Jadi kami lihat lah dia dan pemain yang lain juga tapi pemain yang lain kurang begitu bagus. Alhamdulillah dia juga sudah membawa klubnya juara di Liga Mongolia dan topskor juga,” kata Amal Alghozali dalam konferensi pers pengenalan Takuto Miki di Kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (12/7/20230.

Sementara itu, CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto merasa yakin kehadiran Takuto Miki bisa membantu Persipa Pati tampil lebih baik lagi pada kompetisi Liga 2 2023/2023.

Untuk saat ini, pemain berusia 20 tahun tersebut dikontrak selama satu tahun. Namun tak menutup kemungkinan kontrak Takuto Miki akan diperpanjang lebih lama lagi.

“Rencana setahun ya tapi nanti kita lihat perkembangannya, karena dia masih muda bisa juga dua tahun tapi nanti kita lihat dalam situasi itu, karena kan kita harus lakukan medical checkup,” kata CEO Persipa Pati Joni Kurnianto.

“Kalau gambaran kami semoga saja bagus, dia terlihat sangat profesional, attitude juga bagus. Kami optimis Takuto bisa menunjukkan yang terbaik di Pati,” sambungnya.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 2 2023/2024 rencana akan bergulir pada September mendatang.

Sebelum kick off, PSSI berencana bakal mengadakan turnamen pramusim atau pemanasan agar klub-klub Liga 2 semakin siap tampil di kompetisi Liga 2 2023/2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat