androidvodic.com

Imbas Rencana Datangkan Kane, Bayern Munchen Masukkan Sadio Mane ke Daftar Pemain yang akan Dijual - News

News - Kabar kurang mengenakkan harus diterima oleh pemain Bayern Munchen Sadio Mane .

Dikutip Tribunnews dari media jerman Kicker, Klub berjuluk FC Hollywood ini dikabarkan telah memberitahu pemain asal Senegal tersebut untuk segera mencari klub baru.

Hal ini dikarenakan rencana sang raksasa Jerman tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, mantan Liverpool ini didatangkan ke Allianz Arena musim panas lalu dengan biaya hingga 35 juta poundsterling.

Meskipun mengawali karirnya dengan cerah di Bavaria, segalanya segera berubah buruk bagi Mane.

Baca juga: Dele Alli Menangis.Ungkap Trauma Masa Kecil, Alami Beragam Kekerasan, Dipaksa Jual Narkoba di Usia 8

Performanya menurun drastis dengan hanya mencetak satu gol di Bundesliga setelah jeda tengah musim untuk Piala Dunia di Qatar.

Dia juga terlibat dalam pertengkaran di ruang ganti dengan mantan bintang Manchester City, Leroy Sane.

Polemik tersebut membuatnya mendapat hukuman larangan dari sang pelatih baru Bayern Thomas Tuchel.

Panasnya hubungan ini pun berlanjut dengan langkah Tuchel memasukkan Sadio Mane ke dalam daftar pemain yang bakal dijual Bayern musim panas ini.

Menurut Kicker, Mane sudah diberi tahu oleh hierarki klub bahwa dia tidak masuk dalam rencana Bayern untuk musim depan. 

Dimasukannya nama Mane sendiri ke dalam daftar transfer membuat sejumlah klub tergiur untuk mendatangkannya.

Reaksi pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane setelah pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt dan FC Bayern Munich di Frankfurt am Main, Jerman barat pada 5 Agustus 2022 - Sadio Mane melayani sesi tanda tangan dan foto bersama dengan 1.000 penggemar seusai latihan (Christof STACHE / AFP)
Reaksi pemain depan Bayern Munich Senegal Sadio Mane setelah pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman antara Eintracht Frankfurt dan FC Bayern Munich di Frankfurt am Main, Jerman barat pada 5 Agustus 2022 - Sadio Mane melayani sesi tanda tangan dan foto bersama dengan 1.000 penggemar seusai latihan (Christof STACHE / AFP) (CHRISTOF STACHE / AFP)

Rival sengit Liverpool, Manchester United, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan jasa sang pemain.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa Mane bisa jadi pemain bintang lainnya yang bakalan pindah ke salah satu klub di Liga Arab Saudi.

Beberapa klub dari negara timur tengah tersebut dikabarkan siap memenuhi harga yang diminta Bayern untuk  mendatangkan Mane.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat