androidvodic.com

Keuangan Membaik, Joan Laporta Sesumbar Barcelona Lebih Baik dari Real Madrid - News

News - Presiden Barcelona, Joan Laporta sesumbar Barca saat ini lebih baik dari Real Madrid.

Joan Laporta sangat senang atas keberhasilan Barcelona yang menjuarai Liga Spanyol musim 2022/2023 kemarin.

Laporta yakin, Barca tidak hanya dapat mempertahankan gelar LaLiga di musim depan, namun juga akan dapat memenangkan trofi Liga Champions.

Klub asal Catalan itu telah memulai latihan pramusim awal pekan ini dan sejauh ini telah merekrut dua pemain baru, yakni Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez.

Dengan tambahan dua pemain anyar itu, Laporta yakin Barca jauh lebih baik lagi dari Real Madrid dalam perburuan trofi LaLiga dan Liga Champions di musim depan.

"Kami memiliki tim yang lebih baik dari Madrid dan secara individu, kami juga lebih baik, dengan beberapa perbedaan dari rival kami," kata Laporta kepada Sport, dikutip dari ESPN.

"Sebagai anggota klub dan penggemar, saya sangat puas dengan tim yang sedang kami bangun," tambahnya.

Baca juga: Barcelona Cari 3 Pemain Lagi, Setelah Rekrut Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Dekati Vitor Roque

Rival Blaugrana, finis sebagai runner up di Laliga musim lalu dan kini mereka telah menambah beberapa pemain seperti Jude Bellingham, Joselu, Fran Garcia, dan mantan target Barca Arda Guler musim panas ini.

“Kami sudah memiliki tim yang sangat kompetitif,” kata Laporta.

“Kami telah menjuarai Liga Spanyol dan kami dapat terus melatih dominasi di kompetisi ini. Kami juga ingin berada di grup kandidat juara Liga Champions."

"Saya fokus untuk membuat tim yang bagus daripada merekrut individu. Kami telah merekrut Gundogan dan Martinez dan mereka akan memberi kami penampilan hebat seperti yang lain yang akan datang," kata dia.

"Kami kehilangan bek kanan dan kami sedang mengusahakannya. Kami juga ingin memperkuat lini tengah kami," jelas Laporta.

Laporta juga menambahkan, Barcelona saat ini sudah melewati masa-masa krisis finansial dan kini kondisi keuangannya saat ini sudah sehat.

Bulan lalu, Barca mendapat persetujuan dari LaLiga untuk rencana keuangannya, yang memungkinkan klub mendaftarkan pemain.

KUNJUNGI BARCELONA- Para personel Coldplay mendatangi para pemain Barcelona saat sedang berlatih. Coldplay yang diwakili Jonny Buckland, Will Champion, dan Phil Harvey, sempat menemui para pemain Barcelona. Saat dikunjungi, para pemain Barcelona sedang menjalani latihan pada hari libur.
KUNJUNGI BARCELONA- Para personel Coldplay mendatangi para pemain Barcelona saat sedang berlatih. Coldplay yang diwakili Jonny Buckland, Will Champion, dan Phil Harvey, sempat menemui para pemain Barcelona. Saat dikunjungi, para pemain Barcelona sedang menjalani latihan pada hari libur. (Barcelona.com)

Baca juga: Al Nassr Dihukum FIFA, Barcelona Bisa Ketiban Untung Gaet Gelandang Idaman

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat