androidvodic.com

Noam Emeran Terpilih Jadi Man of The Match, Momen Membanggakan, Begini Kata Emeran Usai Laga - News

News- Mencetak gol dan mengemas assists, Noam Emeran pun terpilih jadi man of the match saat Manchester United mengalahkan Leeds United 2-0 dalam uji coba di Oslo, Kamis (13/7/2023).

Noam Emeran, Pemain asal Prancis berusia 20 tahun ini meneken kontrak profesional pertamanya dengan United pada November 2019 lalu.

Mantan pemain klub Prancis Amiens, Noam Emeran memilih Setan Merah ketimbang Juventus, dan Paris Saint Germain yang juga mengincar bakatnya.

“Selalu merupakan momen yang membanggakan bagi saya untuk mengenakan seragam ini dan bermain untuk klub ini di stadion besar seperti ini.

Tentu saja, saya senang dan bangga karena saya bisa mencetak gol, juga untuk keluarga saya," katanya di situs Man United.

“Penting bagi tim (mendapatkan kemenangan) juga bagi pelatih karena ini adalah pertandingan pertama kami musim ini.

Kami ingin bermain bagus, menghormati taktik dan peraturan pelatih dan mendapatkan kemenangan pada akhirnya," ujarnya.

MU Menang 2-0 atas Leeds

Mason Mount tampil menawan dalam debutnya saat Manchester United menekuk Leeds United 2-0 dalam uji coba pra-musim di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia (12/7).

Aksi Mason Mount selama 45 menit babak pertama memperlihatkan bahwa dirinya memang pantas dibeli senilai 60 juta pound (Rp1,16 triliun) dari Chelsea.

Mason Mount, Gelandang timnas Inggris berusia 24 tahun ini beroperasi di lini tengah di belakang striker, sebagai pemain nomor sepuluh, bersama dua gelandang muda, Kobbie Mainoo, dan Hannibal Mejbri dalam formasi 4-2-3-1 dengan Jadon Sancho sebagai target man.

Memakai jersey nomor tujuh, Mount tampak sangat terlibat dalam permainan.

Di menit-menit awal, dia langsung menekan bek Leeds, dan berhasil merampok bola, yang langsung ditendang dari jarak jauh, meski bola masih melambung jauh.

Agresivitasnya, insiatifnya, dan kepercayaan dirinya yang tinggi tampak sangat menonjol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat