androidvodic.com

Hasil Persib vs Dewa United 2-2: Febri Kartu Merah, Ezra Walian Selamatkan Maung dari Kekalahan - News

Hasil Persib vs Dewa United 2-2: Febri Kartu Merah, Ezra Walian Selamatkan Wajah Maung

News - Hasil Persib Bandung vs Dewa United, laga berakhir imbang 2-2 pada lanjutan pekan ketiga Liga 1 2023 di Stadion GBLA Kota Bandung, Jumat (14/7/2023).

Pada laga ini, Persib Bandung sempat tertinggal 0-2 dari Dewa United sebelum akhirnya menyamaka kedudukan menjadi 2-2.

Adalah pemain Persib Rachmat Irianto berhasil memperkecil keadaan dengan mencocor gawang Dewa United pada menit ke 63.

Baca juga: Hasil Persib vs Dewa United: Gol Rusadi Bikin Maung Tertinggal, Tiga Laga Tanpa Menang di Depan Mata

Gol ini berawal dari tendangan bebas Marc Klok yang bisa diblok penjaga gawang Dewa United, namun berhasil dikejar Rachmat Irianto hingga bisa berbuah gol.

Namun sebelumnya, Alex Martins Ferreira menambah keunggulan Dewa United di menit 59.

Ia membobol gawang Teja Paku Alam melalui tendangan dari jarak dekat hasil umpan dari Asep Berlian di menit 59.

Sebelumnya gol gelandang muda Dewa United, Ahmad Rusadi membuat Persib Bandung tertinggal dengan skor 0-1 di babak pertama, 

Ahmad Rusadi mencetak gol pada menit ke-34 melalui sundulan setelah memanfaatkan umpan sepak pojok yang didapatkan Dewa United.

Ezra Walian menjadi penyelamat bagi Persib Bandung pada menit injury time 90+2 lewat gol penyama kedudukan.

JALANNYA PERTANDINGAN

Para pemain Persib berkumpul di tengah lapangan sebelum pertandingan pekan perdana Liga 1 2023 melawan Madura United di Stadion GBLA.
Para pemain Persib berkumpul di tengah lapangan sebelum pertandingan pekan perdana Liga 1 2023 melawan Madura United di Stadion GBLA. (Dok: Liga Indonesia Baru (LIB))

Menit ke- 1, Persib Bandung langsung melancarkan serangan, setelah wasit Bangkit Senjaya meniup peluit tanda dimulainya pertandingan babak pertama.

Menit ke-3, Ciro Alves yang memiliki ruang tembak setelah menerima operan Marc Klok, langsung melepaskan sepakan dari luar kotak pinalti. Namun, bola masih mampu di tangkap oleh kiper Dewa United, Sonny Stevens.

Menit ke-7, Persib Bandung membangun serangan melalui kombinasi permainan Marc Klok, David da Silva, dan Beckham Putra. Aksi Beckham yang melakukan manuver ke dalam kotak pinalti sebabkan kepanikan di lini pertahanan Dewa United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat