androidvodic.com

Leonardo Bonucci Tidak Lagi Menjadi Bagian dari Skuad Juventus, Ditinggalkan dari Tur Pramusim ke AS - News

News- Juventus dikabarkan telah mencoret Leonardo Bonucci dari skuad mereka untuk persiapan menghadapi awal musim ini.

Dilaporkan di Italia bahwa Juventus memberi tahu Leonardo Bonucci bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari skuad dan dikeluarkan dari tur pramusim mereka.

Sudah ada desas-desus di Tuttomercatoweb dan Corriere dello Sport bahwa Bonucci mungkin tidak akan ikut rombongan tim Juventus asuhan Max Allegri untuk tur mereka di Amerika Serikat.

Bonucci bertekad untuk memenangkan kembali tempatnya di tim, atau setidaknya bertindak sebagai kapten dari bangku cadangan dan di dalam ruang ganti.

Namun, sekarang La Gazzetta dello Sport dan beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa direktur baru Cristiano Giuntoli secara pribadi memberi tahu Bonucci hari ini bahwa dia bukan bagian dari rencana mereka.

Dan akan ditinggalkan sebagai bagian dari keputusan teknis.

Itu secara efektif berarti dia bahkan tidak akan terdaftar sebagai pemain Juventus dan juga tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan bersama anggota skuat lainnya.

Itu memaksa pemain berusia 36 tahun itu untuk mencari klub lain atau pensiun dini, dengan kontrak berjalan hingga Juni 2024.

Dia telah dikaitkan dengan klub Serie B untuk Sampdoria, sementara Newcastle United dan MLS juga disebutkan sebagai opsi potensial.

Sumber lain menginformasikan Football Italia bahwa pendekatan juga dilakukan ke beberapa pemain lain yang tidak diinginkan, termasuk Weston McKennie dan Arthur Melo.

Sedangkan Danilo kini telah menjadi kapten Juventus yang baru.

4 Pemain Tak Diajak ke Amerika Serikat

Fiorentina tertarik merekrut Arthur Melo sebagai gelandang baru.

Arthur Melo ada dalam daftar pemain incaran mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat