androidvodic.com

Resmi! Bali United Gaet Eks Persib Bandung Gantikan Brwa Nouri, Mohammed Rashid - News

News - Tak butuh waktu lama bagi Bali United mencari pengganti Brwa Nouri untuk pos lini tengah, yakni dengan menggaet mantan pemain Persib Bandung, Mohammaed Rashid.

Pemain Palestina yang memiliki nama lengkap Mohammed Bassim Rashid itu didatangkan Bali United dari klub asal Palestina, Jabal Al-Mokaber.

Mohammed Rashid mengaku rindu dengan atmosfer sepak bola Indonesia, dia pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022.

Selama berseragam Maung Bandung, pemain berusia 28 tahun itu tampil dalam 27 pertandingan, mencetak 6 gol dan 3 assist.

Lalu menghadapi Timnas Indonesia saat menjadi bagian Palestina dalam FIFA Matchday di hadapan ribuan publik Gelora Bung Tomo.

Baca juga: Sumbang 2 Trofi Liga 1, Brwa Nouri Tiba-tiba Sepakat Berpisah dengan Bali United

"Alhamdulillah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer suporter Indonesia," bebernya, dikutip dari situs resmi klub.

"Indonesia adalah negara yang indah. Ketika saya bermain untuk Timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu," sambungnya.

"Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini (Indonesia)," jelasnya.

Daya tarik lainnya adalah fasilitas training ground yang dimiliki Bali United di Pantai Purnama, Gianyar.

Training ground Bali United dengan tribun utama, gym center, cold pool, locker room, royal box, hingga outdoor dinning area, fasilitas yang tidak dimiliki oleh kontestan klub lainnya di Liga 1.

"Luar biasa dan tidak bisa berkata apa-apa dengan fasilitas, suasana, dan tempat latihan ini sangat nyaman," ungkapnya.

"Segala sesuatunya tersedia dengan baik untuk klub. InsyaAllah suasana di sini bisa membantu kami mendapatkan poin di pertandingan mendatang," jelasnya.

Profil Mohammed Rasyid

Tanggal Lahir: 3 Juli 1995

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat