androidvodic.com

Zinedine Zidane Simpan Kaus Messi Bertanda Tangan Maradona di Museum Pribadinya, Begini Tampilannya - News

News- Zinedine Zidane menunjukkan museum pribadinya dan terungkap ada kaus timnas Argentina yang menyatukan Leo Messi dan Diego Maradona.

Di museumnya, Zidane tampak kaos Messi dan ada sentuhan tanda tangan Maradona di bagian depannya.

Kaus dengan nomor 10 itu adalah kaus yang dipakai Messi pada saat itu, namun ditanda tangani oleh Maradona sebagai hadiah untuk Zidane.

Tanggal 12 Juli 1998, Prancis mendapatkan dunia pertamanya saat meronta-ronta 3-0 ke Brasil di stadion Prancis itu.

Pada ulang tahun ke-25 yang menandai tonggak sejarah bagi sepak bola Prancis, Zinedine Zidane menunjukkan beberapa koleksi di museum pribadinya.

Di mana ia mengungkapkan berbagai harta karun, termasuk mutiara Argentina yang menggabungkan Lionel Andres Messi dan Diego Armando Maradona.

Ini mungkin menarik bagi Anda, Permata Piala Dunia di Qatar yang dimasukkan ke dalam Museum FIFA.

"25 tahun. France 1998 ″, tulis mantan gelandang ofensif itu di akun Instagram-nya dalam sebuah postingan yang disukai oleh 39,5 juta pengikutnya dan memiliki 322.000 "suka" dan lebih dari 2.200 komentar.

Dalam gambar itu dia muncul di latar yang menunjukkan bola dari final itu dari seperempat abad yang lalu, tetapi di belakangnya muncul detail khusus kaus timnas Argentina.

Anda dapat melihat empat kaus pilihan berbingkai dan yang pertama adalah yang dikenakan Messi di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, tetapi tidak ada tanda tangan Messi.

Tetapi ada tanda tangan pelatih tim nasional Argentina saat itu, Maradona. “Untuk Zidane dengan seluruh cinta dan kekaguman saya”, tulis Maradona di jersey tersebut.

di sebelah kaus Albiceleste ada tiga lainnya yang tampaknya berasal dari Prancis dengan warna putih cerah di dekat bahu, yang lain dari Jerman dan tidak ada keraguan pada yang terakhir terlihat bahwa itu adalah kaus timnas Brasil.

Zidane sudah menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Tetapi di turnamen itu dia menegaskan bahwa dia adalah salah satu elit karena penampilannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat