androidvodic.com

Inter Miami Siapkan Pesta Sambut Messi, Puncak Acara Perkenalan pada Senin 17 Juli Pukul 05:00 WIB - News

News- Setelah lama menanti, para penggemar Inter Miami akhirnya akan segera melihat Lionel Messi bergabung dengan klub kesayangan mereka.

Jurnalis Argentina, Gaston Edul menyebutkan pesta menyambut Messi sebagai pemain Inter Miami akan digelar hari ini, Minggu (16/7) waktu setempat atau Senin (17/7) pagi pukul 05:00 WIB.

Perkenalan Messi sebagai pemain Inter Miami merupakan momen yang ditunggu-tunggu penggemar, sejumlah artis akan ikut merayakan acara tersebut.

"Besok Inter Miami akan bermain melawan St Louis di Missouri untuk pertandingan terakhir sebelum jeda Major League Soccer," tulis Gaston Edul di Twitter, Sabtu (16/7).

Selain perkenalan Messi, juga akan ada perkenalan pemain lain dalam waktu dekat.

Gaston Edul menyebut beberapa momen penting jelang perkenalan Messi tersebut di antaranya Facundo Farías akan bermain untuk Inter Miami, Sergio Busquets sudah dalam perjalanan ke Miami dan akan segera tiba, presentasi Messi, Penandatanganan, dan juga kerjasama Conmebol dan CONCACAF merundingkan kesepakatan untuk menyertakan tim dari Amerika Utara di ajang La Libertadores.

Shakira, Bad Bunny, Maluma dan sederet artis lainnya siap menyambut Messi di acaranya Inter Miami. Messi rencananya akan diperkenalkan dalam acara yang meriah oleh klub Inter Miami.

Sejumlah artis dan grup musik ternama siap menyambut kedatangan Messi dalam acara perkenalan Messi tersebut. Messi akan diperkenalkan dalam acara yang akan digelar pada Hari Minggu (16/7/2023) waktu setempat atau Senin (17/7/2023) WIB.

Bad Bunny, Shakira, & Maluma adalah beberapa artis akan tampil di panggung di acara Inter Miami.

Inter Miami akan menggelar acara presentasi resmi Lionel Messi pada hari Minggu. Ricardo Mayorga dari ESPN menyatakan berita resmi bahwa Shakira, Maluma dan Bad Bunny akan tampil di presentasi Messi pada hari Minggu.

Inter Miami sedang mempersiapkan perayaan yang luar biasa untuk memperkenalkan Messi.

Inter Miami telah membooking sejumlah artis terkenal, termasuk grup musik Bad Bunny, Shakira, dan Maluma untuk tampil di presentasi resmi Messi pada hari Minggu 16 Juli.

Presentasi Lionel Messi di Inter Miami akan dilakukan pada Minggu tanggal 16 Juli. Bad Bunny, Shakira dan Maluma adalah beberapa artis yang diundang untuk acara penyambutan.

Messi telah tiba di Florida menjelang perkenalannya di Inter Miami. Messi mendarat di Florida pada hari Selasa waktu setempat atau Rabu (12/7) pagi WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat