androidvodic.com

Messi Belanja Bersama Keluarga, Fans akan Berkemah di Luar Toko Setiap Minggu, Begini Kata Penggemar - News

News- Lionel Messi mendapatkan sedikit kebebasan dan keleluasaan saat dia pindah ke Inter Miami.

Di sana, Messi dan keluarga bisa dengan bebas berbelanja kebutuhan keluarga.

Messi terlihat berbelanja bahan makanan bersama istri dan anak-ankanya di Florida.

Kegiatan yang jarang terjadi saat Messi di Eropa, karena biasanya ada begitu banyak penggemar yang mengenalinya.

Karena baru di Miami, Messi bisa leluasa berbelanja di Miami sebelum acara perkenalan Messi sebagai pemain Inter Miami.

"Saya akan berkemah di luar toko itu setiap minggu karena dia pasti akan kehabisan susu," tulis seorang penggemar, bercanda di media sosial seperti dikutip People.

Hanya beberapa hari setelah bintang sepak bola Argentina itu tiba di Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim barunya, Inter Miami, Messi terlihat berbelanja di tempa belanja setempat.

Pemenang Piala Dunia berusia 36 tahun itu terlihat berjalan di lorong dengan troli yang penuh bahan makanan, yang sangat menyenangkan para penggemar. Beberapa di antaranya berhenti untuk berfoto selfie dengan bintang sepak bola.

"Jadi di mana dia besok malam, di Walmart terdekat?" seorang pengguna Twitter bercanda. "Saya akan berkemah di luar toko itu setiap minggu karena dia pasti akan kehabisan susu."

Beberapa hari sebelumnya, Messi mendapatkan sambutan dari penggemarnya.

Tidak hanya meminta tanda tangan, foto selfie, tapi di antara mereka ada pria yang memberikan ciuman kepada Messi saat keluar dari restoran.

Segera Diperkenalkan Inter Miami

Setelah lama menanti, para penggemar Inter Miami akhirnya akan segera melihat Lionel Messi bergabung dengan klub kesayangan mereka.

Jurnalis Argentina, Gaston Edul menyebutkan pesta menyambut Messi sebagai pemain Inter Miami akan digelar hari ini, Minggu (16/7) waktu setempat atau Senin (17/7) pagi pukul 05:00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat