androidvodic.com

Fans Manchester United Minta Manajemen Beri Jersey Andre Onana Nomor Punggung 1 - News

News, MANCHESTER - Penggemar Manchester United memberikan pujian pada Andre Onana atas tanggapannya terhadap kritik musim lalu.

Andre Onana, 27, akan menandatangani kontrak jangka panjang di Old Trafford, menjadi pengganti David de Gea.

Diperkirakan United akan membayar Inter Milan 47 juta pound untuk menyatukan kembali kiper Kamerun dengan mantan Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Menyinggung situasi ini, David Ornstein dari The Athletic menyatakan: Onana akan menandatangani kontrak lima tahun dan harus terbang ke New York pada hari Rabu dan bergabung dengan tim Erik ten Hag untuk tur pramusim mereka jika dia menyelesaikan tes medisnya tepat waktu. Dia akan bergabung nanti."

Penjaga gawang Manchester United lainnya, Dean Henderson, diperkirakan akan bergabung dengan Nottingham Forest.

Dean Henderson
Dean Henderson (Instagram @manchesterunited)

Andre Onana menjalankan 41 penampilan di semua kompetisi untuk tim Serie A musim lalu, menginspirasi tim Simone Inzhagi ke Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, belum lagi perjalanan impresif mereka ke final Liga Champions.

Tapi yang paling mengesankan pendukung United adalah tanggapannya terhadap kritik.

Membahas bagaimana dia menghadapi kritik dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Onana berkata: "Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, saya tidak peduli. Saya hanya melakukan pekerjaan saya, jika Anda marah itu masalah Anda. Jika Anda bahagia, itu masalah Anda. masalah Anda Jadi bagi saya, itu tidak masalah.

"Terima saja kritik dari para pelatih. Selebihnya, mereka bisa bernyanyi, mereka bisa menangis, saya tidak peduli."

Dan para penggemar telah mencatat sikapnya yang keras kepala, percaya dia akan menjadi perfek yang cocok di ruang ganti United.

"Ini jelas merupakan sikap yang Anda butuhkan jika Anda ingin menjadi pemain United", tulis seorang penggemar.

Andre Onana
Andre Onana (Instagram Pribadi Andre Onana (@andreonana.24))

"Buat dia masuk sekarang ini sikap yang kita butuhkan di antara tiang untuk menghasilkan dari belakang ke depan", tambah yang kedua.

"Tidak ada alasan, aku semakin menyukainya sekarang", seru yang lain.

Tolong biarkan Onana memakai baju # 1 sekarang ffs", yang keempat memohon.

"Kesampingkan kemampuan bermainnya, dia memiliki mentalitas yang hebat dan karakter yang kuat. Pemain seperti ini akan berkembang di acara-acara besar dan yang ingin Anda ajak berperang," tulis yang kelima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat