androidvodic.com

Harry Kane Bakal Dilepas Spurs Ke PSG, Ini Kata Fans Spurs - News

News, LONDON - Penggemar Tottenham Hotspur yakin klub harus menerima tawaran pemain plus uang tunai dari Paris Saint-Germain untuk Harry Kane.

Harry Kane telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens, dengan kepindahan dari klub musim panas ini, tak heran jika akhirnya menjadi pembicaraan yang menarik.

Real Madrid telah menyatakan minatnya untuk merekrut kapten Inggris tersebut, bahkan Bayern Muenchen juga dianggap tertarik untuk mengontrak penyerang bintang tersebut.

Belum lagi Paris Saint-Germain, yang bisa tanpa Kylian Mbappe untuk musim baru, setelah memberi tahu klub bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, PSG telah memasuki zona persaingan untuk merekrut Harry Kane, dengan klub bersiap untuk memasukkan Xavi Simons dalam kesepakatan pertukaran potensial.

Pemikiran uang tunai dan Xavi Simons membuat beberapa penggemar Spurs percaya Daniel Levy harus menerima tawaran PSG.

Seorang pengguna Twitter menulis: "100 juta pound dan Simons sangat enak."

Tweet kedua: "Saya berbicara untuk semua penggemar Spurs ketika saya mengatakan mewujudkannya."

Yang ketiga menambahkan: "Saya melakukan ini. Mungkin penerimaan yang bagus, mungkin tidak, tetapi jumlah yang layak ditambah Xavi adalah kesepakatan yang luar biasa."

Yang lain berkata: "Selesai, saya akan mengambil  60 juta pound dan Simons anak itu luar biasa."

Harry Kane, yang dikontrak hingga musim panas 2024, saat ini berada di Australia bersama Spurs untuk tur pramusim klub di tengah meningkatnya spekulasi tentang masa depannya.

Ange Postecoglou telah berbicara dengan bintangnya dan mengklaim dia tetap 'berkomitmen penuh pada apa yang kami lakukan'.

"Tidak ada yang mengejutkan seperti yang dicari orang. Hanya obrolan yang bagus, memperkenalkan diri, dan kami berbicara terutama tentang klub, di mana klub itu berada dan di mana menurutnya dapat berkembang," katanya.

"Ini bukan visi khusus untuk satu orang, ini tentang grup dan kami selaras dengan itu - kami ingin melihat tim yang sukses tahun ini."

Pelatih Australia menambahkan: "Dia ada di sini dan selama dia di sini, dia benar-benar berkomitmen pada apa yang kami lakukan, dan itulah yang saya lihat.

“Tidak ada yang berbicara kepada saya dari Munich. Jika klub lain ingin berbicara tentang pemain kontrak kami, itu lebih menjadi masalah bagi mereka daripada kami.

Penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (3R) berbicara dengan bek Spanyol Tottenham Hotspur Pedro Porro dan rekan setimnya setelah mereka kebobolan gol kelima selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Tottenham Hotspur di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 23 April 2023.
Penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (3R) berbicara dengan bek Spanyol Tottenham Hotspur Pedro Porro dan rekan setimnya setelah mereka kebobolan gol kelima selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Tottenham Hotspur di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 23 April 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

"Kami punya waktu hampir sebulan hingga musim dimulai, jendela transfer masih terbuka, jadi kita lihat apa yang terjadi."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat