androidvodic.com

Thomas Partey Segera Pergi, Arsenal Segera Kehilangan Beberapa Pemain Ini - News

News- Mikel Arteta telah kehilangan gelandang kunci musim panas ini

Setelah Granit Xhaka bergabung dengan Bayer Leverkusen dari Arsenal tim yang dilatih oleh Mikel Arteta.

Dan Mikel Arteta tampaknya akan kehilangan yang lain, setelah Thomas Partey tampaknya tergoda rayuan klub dari Arab Saudi.

Dikutip dari situs Express, Thomas Partey, pemain berusia 30 tahun itu 'akhirnya setuju' dengan klub yang tidak disebutkan namanya.

Partey memiliki dua tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya di Arsenal, meskipun masih harus dilihat biaya apa yang dapat diperoleh kembali untuk mantan pemain Atletico Madrid itu.

The Gunners menghabiskan seluruh klausul rilis Partey senilai 45 juta pounds (Rp 882 M) setelah mengontraknya dari Rojiblancos pada tahun 2020.

Jenderal lini tengah ini telah mencatatkan 99 penampilan tim utama, meskipun tugasnya tampaknya akan berakhir tanpa trofi.

Jika Partey pindah ke padang rumput baru, CBS Sports mengklaim bahwa Arsenal akan secara resmi 'memasuki perlombaan' untuk Romeo Lavia, yang dihargai oleh Southampton dengan harga 50 juta pound (979 M).

Liverpool dan Chelsea juga menunjukkan minat yang kuat pada gelandang berusia 19 tahun itu.

Lavia membuat terobosan seniornya di Manchester City sebelum bergabung dengan The Saints musim panas lalu dalam kesepakatan 14 juta pound (Rp274 M). (Tribunnews/den)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat