androidvodic.com

Alkisah Lukaku yang Jadi Pengkhianat, Dibuang Chelsea, Dikecam Curva Nord Inter, Ditolak Juventus - News

News - Alkisah Romelu Lukaku, sekelumit masalah yang membelenggu masa depan.

Romelu Lukaku bak pemain yang terbuang saat ini. Tidak diinginkan Chelsea, upaya Inter untuk mempermanenkan yang dikhianati, dan ditolak oleh fans Juventus.

Kisah Lukaku musim panas ini cukup rumit.

Pada 2019 lalu, Lukaku diboyong dari Manchester United di bawah asuhan Antonio Conte yang menginginkan jasanya.

Baca juga: Liga Italia - Lukaku Bukan yang Pertama Termakan Omongan Sendiri jika Gabung Juventus

Dua tahun berselang, andil Romelu Lukaku berbuah trofi Scudetto untuk Inter Milan sekaligus memutus hegemoni Juventus yang mendominasi juara Serie A.

Namun di akhir musim dia kembali ke Inggris untuk bergabung dengan mantan klubnya, Chelsea yang rela menebus Lukaku sekitar 113 juta Euro.

Tapi, Lukaku berada dalam kondisi tidak ideal, jarang mendapat menit bermain hingga cekcok dengan tim, termasuk Thomas Tuchel.

Keputusannya yang paling kontroversial adalah melakukan interview dengan Sky Sports yang menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan.

Dia juga menyatakan bagaimana kondisinya di Stamford Bridge.

Bahkan pada tahun yang sama, dia pernah mengatakan tidak akan pernah punya niat untuk bergabung dengan Juventus ataupun AC Milan.

Lalu pada tahun 2022, Chelsea meminjamkan Lukaku kepada Inter Milan yang rela menampungnya.

Inter berharap bisa mempermanenkan pemain asal Belgia tersebut.

Namun dalam pembicaraan musim panas ini, drama negosiasi terbilang pelik.

Menurut laporan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio menyebutkan, Lukaku membuat Inter kesal.

Pemain depan Inter Milan Belgia #90 Romelu Lukaku bereaksi terhadap peluang yang hilang selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023.
Pemain depan Inter Milan Belgia #90 Romelu Lukaku bereaksi terhadap peluang yang hilang selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. (Marco BERTORELLO / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat