androidvodic.com

Declan Rice Bak Mercusuar di Tengah Lautan untuk Arsenal, Kebahagiaan Arteta Berlarut - News

News - Kebahagiaan Mikel Arteta dalam bursa transfer musim panas Liga Inggris tak kunjung usai.

Dia optimis dan percaya diri setelah berhasil mendatangkan Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Declan Rice untuk Arsenal.

Terlebih untuk Declan Rice, pemain pujaannya yang sudah diincar sejak musim lalu dengan perkembangan langkah demi langkah hingga mampu membawa tim sebelumnya, West Ham juara Liga Konferensi Eropa.

Bagi Mikel Arteta, hadirnya Declan Rice dalam skuad The Gunners bak mercusuar di lautan yang berfungsi sebagai penerang sekaligus untuk membantu navigasi kapal laut.

Declan Rice akan membuat Martin Odegaard dan kolega lebih baik, mendapatkan banyak fleksibilitas dalam permainan, hingga kualitas untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Susunan Pemain Arsenal dengan Declan Rice, Jurrien Timber, dan Kai Havertz, Revolusi Arteta

"Kepemimpinannya, auranya, jelas pengalaman yang sudah dia miliki di liga ini (liga Inggris). Dia akan membawa tim ke dimensi yang berbeda," puji Mikel Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Dia memiliki kualitas fisik yang telah lama kami lewatkan, itulah mengapa kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan untuk mendapatkannya karena dia penting bagi kami."

"Saya melihatnya seperti mercusuar, dia akan menerangi yang lain dan meningkatkan yang lain, dan membuat tim lebih baik."

"Cara dia berbicara, ambisi yang dia miliki, dan hasrat untuk permainan adalah yang kami butuhkan," jelasnya.

Ambisi Declan Rice

Sembilan tahun lamanya Declan Rice bertahan dengan West Ham, klub dengan julukan The Hammers.

Mulai sejak masuk akademi hingga level senior dan memenangkan Liga Konferensi Eropa pada musim 2022/2023. Lebih spesial lagi dengan jabatan kapten yang dia emban.

Tetapi kini, petualangan baru akan dimulai bersama Arsenal, di Liga Inggris, Community Shield, Piala FA, dan yang dinantikan adalah Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Bagi Declan Rice, bermain di Liga Champions akan menjadi kesempatan pertama dalam karier sepak bolanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat