androidvodic.com

MU dan Skotlandia Punya Hubungan Kuat, Laga Uji Coba Pererat Manchester United dengan Skotlandia - News

News- Manchester United akan menghadapi tim Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais di Stadion Murrayfield, Skotlandia.

Pertandingan Manchester United vs Lyon ini akan digelar di Stadion Murrayfield Stadium, Edinburg, Skotlandia pada Rabu (19/7/2023) pukul 20:00 WIB.

Ada hubungan kuat antara Manchester United dan Skotlandia.

Di masa lalu, Manchester United pernah lama ditangani oleh pelatih asal Skotlandia, Sir Alex Ferguson.

Pertandingan persahabatan pramusim akan melihat Setan Merah datang ke Murrayfield untuk pertama kalinya.

Klub sepak bola legendaris Manchester United akan menghadapi tim Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais di Stadion Murrayfield.

Laga ini digelar dalam pertandingan persahabatan pramusim kedua mereka tahun ini.

Kedua tim akan berharap untuk membangun penampilan terakhir mereka dan tetap berada di kolom kemenangan setelah Setan Merah mengalahkan Leeds United 2-0 dan Lyon mengalahkan De Treffers 2-1 pekan lalu.

Dengan pertandingan hari Rabu menandai pertama kalinya Setan Merah bermain di Murrayfield dan penampilan pertama mereka di utara perbatasan sejak 2010.

Ini menjadi kesempatan sekali seumur hidup bisa mencapai kapasitas 67.000 penonton.

Terakhir kali stadion rugby nasional Skotlandia digunakan untuk pertandingan sepak bola adalah pada 2019 ketika Liverpool menghadapi Napoli – pertandingan yang menarik 65.442 penonton.

Mantan bek United Wes Brown berkata:

"Manchester United memiliki hubungan yang kuat dengan Skotlandia melalui pemain dulu dan sekarang, serta hubungan yang jelas dari Sir Alex Ferguson, jadi prospek pertandingan persahabatan melawan Olympique Lyonnais di BT Murraryfield ini sangat menarik."

Berbicara kepada MUTV, mantan striker United, Andy Cole mengatakan pertarungan di Edinburgh adalah kesempatan besar bagi penggemar sepak bola Skotlandia menambahkan atmosfer untuk pertandingan pra-musim 'benar-benar gila.'

dan ingin membuat diri mereka bugar, jadi ini adalah permainan yang ingin Anda kunjungi dan nikmati.

Ketika Man United berada di kota, ada kemeriahan. Jadi saya akan menyarankan siapa pun yang mendapat kesempatan, pergi dan lakukanlah."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat