androidvodic.com

Ryan Giggs Bebas Membangun Kembali Kariernya Setelah 'Pertarungan' di pengadilan - News

News- Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs bebas untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya.

Kesimpulan Ryan Giggs bebas kembali bangun karier itu disampaikan pengacaranya pada Selasa.

Setelah jaksa mencabut dakwaan Ryan Giggs melakukan kekerasan dalam rumah tangga, mengakhiri pertarungan hukum selama tiga tahun.

Giggs selalu membantah tuduhan melakukan kontrol dan perilaku pemaksaan serta penyerangan terhadap mantan pacarnya Kate Greville.

Dan penyerangan terhadap adik perempuannya Emma Greville di rumahnya.

Pria berusia 49 tahun itu dijadwalkan diadili untuk kedua kalinya setelah persidangan selama sebulan tahun lalu berakhir tanpa hakim mencapai putusan.

Tetapi penuntutan mencabut dakwaan tersebut pada hari Selasa.

Mereka mengakui tidak ada peluang yang realistis untuk dihukum setelah Kate Greville menunjukkan keengganan untuk memberikan bukti karena banyaknya biaya yang diambil oleh persidangan pertama.

Giggs sekarang harus memutuskan apakah akan memulai kembali karier kepelatihannya yang telah tertahan sejak ia diberhentikan oleh Asosiasi Sepak Bola Wales pada November 2020.

Dia telah memimpin Wales ke kualifikasi Euro 2020, tetapi melewatkan turnamen, saat mantan asistennya Rob Page memimpin tim ke babak 16 besar.

Giggs akhirnya mengundurkan diri dari perannya pada Juni 2022 setelah Page mendalangi kualifikasi Piala Dunia pertama Wales dalam 64 tahun.

Untuk eksploitasinya di lapangan untuk Manchester United, Giggs menjadikan namanya sebagai bakat pemain remaja yang mempesona yang tumbuh menjadi pemain paling berprestasi dalam sejarah sepak bola Inggris.

Mantan manajer United Alex Ferguson mengingat sekilas tentang anak laki-laki yang akan memainkan peran penting selama masa pemerintahannya di Old Trafford.

"Saya ingat pertama kali saya melihatnya," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat