androidvodic.com

Manchester City Saat Ini Mengincar Raphinha Jika Riyad Mahrez Hengkang Di Musim Ini - News

News, MANCHESTER - Manchester City dilaporkan merencanakan langkah mengejutkan untuk Raphinha jika Riyad Mahrez meninggalkan klub musim panas ini.

Riyad Mahrez sering dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi, dengan Al-Ahli diduga menyiapkan tawaran 20 juta euro untuk pemain sayap itu.

Tetapi jika pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Etihad, Pep Guardiola telah menyiapkan pemain sayap Barcelona Raphinha sebagai pengganti potensial.

Itu menurut outlet Prancis Foot Mercato, yang mengklaim bahwa pemain Brasil itu adalah 'prioritas' untuk Sky Blues.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Barcelona perlu mengumpulkan 60 juta euro sebelum 31 Agustus untuk mendaftarkan pemain tahun lalu, dan bersedia untuk menerima tawaran apa pun untuk pemain sayap tersebut.

Raphinha Permah Dua Musim Di Liga Inggris

Belum lagi pengalaman Liga Premier Raphinha, setelah menghabiskan dua musim bersama Leeds di mana ia mencetak 17 gol dan memberikan 12 assist dalam 65 penampilannya.

Publikasi tersebut juga menyebutkan bahwa direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain telah melakukan kontak dengan Deco minggu ini, yang memegang posisi yang sama di klub Catalan tersebut.

Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva
Gelandang Manchester City asal Portugal Bernardo Silva (Oli SCARFF / AFP)

Dan meskipun Raphinha sebelumnya berjanji setia kepada Barca, dia 'pasti' akan mempertimbangkan untuk pindah ke Etihad jika ada tawaran yang sesuai.

Manchester City telah kehilangan kapten mereka Ilkay Gundogan, yang bergabung dengan FC Barcelona secara gratis. Sementara itu, Kyle Walker, Bernardo Silva, dan Mahrez semuanya dikabarkan akan pindah ke luar negeri.

Pada gilirannya, juara bertahan Liga Inggris itu mungkin perlu terjun ke bursa transfer untuk memastikan mereka siap bertarung di semua lini musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat