androidvodic.com

Rating Pemain Manchester United: Donny van de Beek, Daniel Gore dan Mason Mount Mengesankan vs Lyon - News

News, MANCHESTER - Manchester United mengalahkan tim Ligue 1 Lyon 1-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Edinburgh.

Di laga kedua tur pramusim Manchester United, menghadapi Lyon asuhan Laurent Blanc, menang berkat gol dari Donny van de Beek.

Mason Mount
Mason Mount (Instagram @manchesterunited)

Mason Mount merasakan aksi kedua tim utama untuk Manchester United setelah kepindahannya senilai 60 juta poundsterling dari Chelsea.

Namun, Andre Onana, kiper yang akan segera menjadi No. 1 di Manchester United, tidak terlihat lantaran kepindahannya dari Inter belum selesai.

Reaksi bek Manchester United asal Prancis Raphael Varane (kiri) dan gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) setelah mereka kebobolan gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret, 2023. AFP/Paul Ellis
Reaksi bek Manchester United asal Prancis Raphael Varane (kiri) dan gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) setelah mereka kebobolan gol keenam mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 5 Maret, 2023. AFP/Paul Ellis (AFP/Paul Ellis)

Tapi ada banyak prospek muda yang dipamerkan serta beberapa bintang yang kembali di Murrayfield. Beginilah cara mereka melakukannya.

Rating pemain Manchester United

Matej Kovar - 5

Matej Kovar menggantikan Tom Heaton di tim Manchester United dan sementara dia tidak banyak melakukan apa-apa dalam hal menghentikan tembakan, dia terlihat tenang saat menguasai bola. Anak muda itu memang memiliki satu momen sulit, membuat Raphael Varane kewalahan menghalau umpan umpan terobosan lawan.

Kovar adalah satu-satunya pemain yang diberikan waktu 90 menit penuh.

Aaron Wan-Bissaka - 5

Sementara dia biasanya dipuji karena kemampuan bertahannya, Aaron Wan-Bissaka memiliki banyak penguasaan bola melawan Lyon dan terlihat mantap, meski tidak spektakuler.

Raphael Varane - 6

Sekokoh biasanya dan melakukannya dengan baik untuk menghalau tendangan bebas berbahaya di akhir babak.

Lisandro Martinez - 8

Berada di level biasanya. Bek tengah memberikan tantangan yang bagus untuk menghentikan serangan balik Lyon di tahap awal sementara ia melakukan serangan balik untuk mengatur peluang Manchester United di kemudian hari. Umpannya juga bagus, tentu saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat