androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Arsenal vs Manchester United, Eksperimen Arteta vs Ten Hag, Live Apple TV - News

News - Simak jadwal siaran langsung laga Arsenal vs Manchester United dalam tajuk pramusim yang digelar besok pagi, Minggu (23/7/2023) pukul 04.00 WIB.

Stadion MetLife akan menjadi saksi pertempuran duel sengit antara Arsenal vs Manchester United di Amerika Serikat.

Anda dapat menyaksikan keseruan laga Arsenal vs Manchester United yang ditayangkan langsung via Apple TV.

Baca juga: Jadwal Tayang Soccer Champions Tour 2023: Libatkan Real Madrid, Barcelona, AC Milan hingga Arsenal

Laga Arsenal vs Manchester United diprediksi akan menjadi panggung adu eksperimen pelatih kedua tim.

Dari kubu Arsenal, Mikel Arteta jelas akan memanfaatkan laga melawan Manchester United untuk mematangkan taktik dan formasinya.

Kedatangan Jurrien Timber, Declan Rice dan Kai Havertz membuat Arteta mempunyai kekayaan opsi lebih dalam meramu strateginya.

Jurrien Timber yang tampil apik sebagai inverted fullback dalam laga sebelumnya kemungkinan akan diberi menit bermain lebih lama melawan Manchester United.

Status Jurrien Timber yang merupakan eks pemain Ajax Amsterdam jelas menjadi warna menarik dalam laga besok pagi.

Hal ini dikarenakan Jurrien Timber secara tidak langsung akan bereuni kembali dengan Lisandro Martinez dan Erik Ten Hag yang kini berada di kubu Manchester United.

Lalu, Declan Rice kemungkinan akan bermain starter juga di tim Arsenal.

Kehadiran Declan Rice jelas akan membuat persaingan lini tengah Arsenal makin ketat, apalagi Thomas Partey dan Jorginho juga terlihat sudah fit.

Gabriel Martinelli #11 dari Arsenal FC diberi ucapan selamat oleh Declan Rice #41 dan Jurriën Timber #12 setelah mencetak gol selama MLS All-Star Game antara Arsenal FC dan MLS All-Stars di Audi Field pada 19 Juli 2023 di Washington, DC. Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP
Gabriel Martinelli #11 dari Arsenal FC diberi ucapan selamat oleh Declan Rice #41 dan Jurriën Timber #12 setelah mencetak gol selama MLS All-Star Game antara Arsenal FC dan MLS All-Stars di Audi Field pada 19 Juli 2023 di Washington, DC. Tim Nwachukwu/Getty Images/AFP (Tim Nwachukwu / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Declan Rice diharapkan bisa memenangkan pertarungan lini tengah melawan Casemiro yang menjadi petarung Manchester United.

Ketajaman Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Leandro Trossard dan Gabriel Jesus akan menjadi ancaman serius lini pertahanan Manchester United yang tampil solid selama laga pramusim.

Tak jauh berbeda dengan Arsenal, Erik Ten Hag kemungkinan besar juga bakal memanfaatkan laga melawan Meriam London.

Kesolidan pertahanan Manchester United yang belum pernah kebobolan selama laga pramusim akan diuji lini depan Arsenal yang tajam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat