androidvodic.com

Yokohama vs Man City: Haaland Ulang Tahun Jelang Uji Coba, Live NET TV Minggu 23 Juli Jam 17:00 WIB - News

News- Striker Manchester City, Erling Haaland berulang tahun yang Ke-23 pada Hari Jumat (21/7) lalu.

Haaland merayakannya bersama rekan-rekannya di Jepang. Manchester City akan menghadapi Yokohama Marinos akhir pekan ini.

Haaland akan menghadapi salah satu kekuatan terkuat dari Asia. Pertandingan akan digelar di Minggu (23/7) Pukul 17:00 WIB.

"Halo dari teman-teman dari Jepang! Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun yang baik!" tulis Erling Haaland di akun Twitternya.

Sore ini, Man City akan menghadapi laga uji coba melawan Yokohama Marinos. City telah menunjuk 25 pemain untuk tur pramusim kami di Jepang dan Korea Selatan.

Selama tur pramusim, City akan menghadapi Yokohama F. Marinos dan Bayern Muenchen di Tokyo sebelum bentrok dengan Atletico Madrid di Seoul.

Pep Guardiola telah memilih 25 pemain untuk melakukan perjalanan ke Jepang akhir pekan ini. Beberapa pemain yang dibawa di antaranya adalah Kyle Walker, Ruben Dias, Kalvin Phillips, John Stones, Nathan Ake, Joao Cancelo, Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jack Grealish, Aymeric Laporte, Rodrigo, Stefan Ortega Moreno.

Meski cedera, Kevin De Bruyne tetap dibawa, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Sergio Gomez, Manuel Akanji, Ederson, Maximo Perrone, Scott Carson, Phil Foden, Oscar Bobb, Cole Palmer, Rico Lewis, dan James McAtee.

Sebelum tanding, beberapa pemain termasuk Sergio Gomez, Joao Cancelo, Oscar Bobb dan James McAtee mengunjungi festival sepak bola komunitas Manchester City di Tokyo kemarin, mengejutkan anak muda dari daerah setempat.

Para pemain mengambil bagian dalam beberapa sesi sepak bola bersama dengan pemain lokal dan mendengar dari pelatih berkembang tentang pelatihan yang mereka terima dari Manchester City.

Berbicara tentang kunjungannya ke festival sepak bola, James McAtee berkata:
“Sungguh luar biasa berada di sini di Tokyo dan bertemu orang-orang dari komunitas lokal yang begitu bersemangat tentang sepak bola," katanya.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah menyambut kami dengan sangat hangat – kami sangat menikmati terlibat dalam sesi sepak bola terpadu hari ini.”

City sedang berada di Jepang untuk ketiga kalinya bersama Pep Guardiola dan perjalanan ini seharusnya berjalan lebih lancar dari dua laga sebelumnya.

Manchester City berada di Asia bersama Pep Guardiola untuk ketiga kalinya dalam delapan tahun dan mereka kembali akan menjadi favorit.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat