androidvodic.com

Pelatih Baru Persib Mesti Langsung Gas, Maung Lagi Nego Sosok yang Bawa Klub Malaysia Juara? - News

Pelatih Baru Persib Mesti Langsung Gas di Liga 1, Maung Lagi Nego Sosok yang Bawa Klub Malaysia Juara?

News - Empat nama tengah dipertimbangkan manajemen Persib Bandung untuk menjadi pengganti pelatih Luis Milla yang mundur di saat Liga 1 2023 berjalan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, pada Rabu (19/7/2023) menyebutkan ada empat calon pelatih yang tengah dipertimbangkan.

Perkembangannya, pada Minggu (23/7/2023), Deputy CEO PT PBB, mengabarkan, pihaknya saat ini sudah mulai menjalin komunikasi dan bernegosiasi dengan sejumlah kandidat pelatih. 

Baca juga: Perbandingan Kondisi Persib dan Persija: Jeblok di Awal Liga 1, Kabar Miring Terpa Internal Tim

“Di antara mereka sudah ada yang kami hubungi untuk bernegosiasi. Tapi, kami belum memutuskan apa-apa. Nanti, kalau sudah ada kepastian, kami pasti akan umumkan,” kata Teddy seperti dilansir situs resmi klub.

Beberapa nama pelatih dirumorkan masuk sebagai kandidat pengganti Luis Milla di pos ahli strategi Persib

Dua pelatih asal Korea Selatan, yakni Park Hang-seo dan Kim Do-hoon, yang berpengalaman melatih di Asia Tenggara, masuk dalam bursa calon pelatih baru Persib.

Rumor itu ramai di media sosial.

Berikut sejumlah nama yang dikabarkan masuk sebagai kandidat pelatih Persib: 

Baca juga: PSM Kembali Kubur Persib di Kandang: Tavares Ungkap Kunci, Marc Klok Curhat Ditinggal Luis Milla

1. Park Hang-seo

Foto yang diunggah situs bongda.com.vn menunjukkan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yang sedang tertawa. Bagi fans Timnas Vietnam, sosok pelatih asal Korea Selatan ini dinilai sebagai pribadi yang “charming” dan ramah.
Foto yang diunggah situs bongda.com.vn menunjukkan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo yang sedang tertawa. Bagi fans Timnas Vietnam, sosok pelatih asal Korea Selatan ini dinilai sebagai pribadi yang “charming” dan ramah. (bongda.com.vn)

Ia adalah mantan pelatih timnas Vietnam. Park Hang-seo merupakan sosok pelatih yang berjasa menjadikan Vietnam merajai Asia Tenggara. 

Park Hang-seo berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Timnas Vietnam pada 31 Januari 2023 lalu.

Di level klub, ia pernah menakhodai Gyeongnam FC, Chunnam Dragons, Sangju Sangmu, dan Changwon FC. Ia pernah juara Korea League Cup bersama Changwon FC pada musim 2016-2017.

2. Kim Do-hoon

Profil Kim Do-hoon yang diisukan menjadi pelatih Persib Bandung
Profil Kim Do-hoon yang diisukan menjadi pelatih Persib Bandung (Tangkap Layar Instagram @lioncitysailors.fc)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat