androidvodic.com

Awal Mula Drama Lukaku Bersama Inter Milan, Ada Pertengkaran di Ruang Ganti - News

News - Legenda Inter Milan, Sebastien Frey, mengungkapkan pandangannya soal drama transfer antara Romelu Lukaku dengan Inter Milan.

Frey menyebut terjadi selisih paham antara Lukaku dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Oleh sebab itu, Romelu Lukaku terbuka untuk bergabung dengan Juventus yang kemudian membuat Nerazzurri mundur dalam perburuan.

"Saya diberi tahu bahwa sebelum akhir musim terjadi perselisihan antara Simone Inzaghi dan Lukaku, yang memicu perpecahan (di ruang ganti)," kata Sebastien Frey kepada TV Play via Football Italia.

Frey kemudian berujar bahwa ada dua pilihan bagi Romelu Lukaku untuk melanjutkan kariernya, yaitu Liga Arab Saudi atau Juventus.

Sementara itu, opsi lain tampak masih tertutup. Tetap bertahan di Chelsea sepertinya juga akan sulit.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada dua jalur yang bisa diambil Lukaku sekarang, yaitu Juventus dan Arab Saudi," sambungnya.

Sementara itu, kemungkinan untuk pindah ke Liga Arab Saudi pun menipis.

Penyerang asal Belgia itu telah menolak untuk pindah ke sana. Alhasil, Juventus jadi pilihan yang paling realistis baginya.

Sempat beredar kabar bahwa Bianconeri perlu menjual Dusan Vlahovic terlebih dahulu sebelum membawa Lukaku ke Stadion Allianz.

Pemain depan Inter Milan Belgia #90 Romelu Lukaku bereaksi terhadap peluang yang hilang selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023.
Pemain depan Inter Milan Belgia #90 Romelu Lukaku bereaksi terhadap peluang yang hilang selama pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul, pada 10 Juni 2023. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun kini situasi itu telah berubah, Calciomercato melaporkan bahwa Juventus akan tetap berusaha untuk memboyong eks striker Manchester United itu.

Massimiliano Allegri selaku juru formasi Si Nyonya Tua khawatir dengan situasi pemainnya di lini depan karena Vlahovic banyak bertarung dengan cedera.

Allegri menginginkan Lukaku terlepas masa dari masa depan Dusan Vlahovic nanti apakah tetap bertahan atau hengkang.

Jika sudah seperti ini, Bianconeri perlu melakukan pendekatan yang berbeda kepada Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat