androidvodic.com

Lionel Messi Butuh Cetak 28 Gol Lagi untuk Bisa Menjadi Topskorer Sepanjang Masa di Inter Miami - News

News- Lionel Messi baru mencetak satu gol dalam debutnya di Inter Miami saat melawan Cruz Azul pada Sabtu (22/7/2023) lalu.

Messi membutuhkan tambahan 28 gol lagi untuk bisa menyamai catatan topskorer din Inter Miami sepanjang masa.

Saat ini, topskorer Inter Miami dipegang oleh kompatriot Messi, Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain pernah mencetak 29 gol untuk Inter Miami dari periode 2020–2022.

Higuain sendiri bermain dalam 67 pertandingan untuk mencetak rekor gol sebanyak 29 itu.

Lionel Messi diagendakan untuk menjadi starter di Inter Miami pada saat menghadapi Atlanta United, Rabu (26/7/2023).

Messi mencetak gol lewat tendangan bebas pada laga sebelumnya saat membawa Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul.

Namun Messi saat itu berperan sebagai pemain pengganti. Di laga melawan Atlanta United, dia berpeluang melakoni debutnya sebagai pemain starter (bermain sejak awal pertandingan).

Messi bisa berkesempatan menjalani starter pertama melawan Atlanta, kata pelatih Gerard Martino.

Lionel Messi bisa membuat starter pertamanya untuk Inter Miami menyusul debut gol kemenangannya yang dramatis ketika tim barunya menghadapi Atlanta United di Piala Liga pada Selasa, kata pelatih Gerard Martino.

Messi membuat dampak luar biasa setelah masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-54 dalam kemenangan 2-1 atas klub Meksiko Cruz Azul pada hari Jumat, dia melepaskan tendangan bebas di menit akhir untuk mencetak gol dan meraih kemenangan.

Pelatih kepala Miami asal Argentina, Martino memilih untuk membatasi menit bermain bagi Messi dan gelandang Spanyol Sergio Busquets pada Sabtu lalu,

tetapi dengan kedua pemain tersebut membuat kesan yang kuat, Martino mengatakan pada Senin bahwa dia tergoda untuk menjadikan Messi sebagai starter melawan Atlanta United.

"Yah, sangat mungkin Leo dan Busi akan bermain lebih lama. Saya bahkan berpikir jika mereka akan bermain lebih banyak (maka) kami akan mengubah dinamika dan mereka akan tampil mungkin dari awal" kata pelatih Inter Miami, Gerard Martino dikutip dari AFP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat