androidvodic.com

Pilih Messi Sebagai Kapten di Inter Miami, Ini Pertimbangan Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino - News

TRIBUNNNEWS.COM- Lionel Messi akan menjadi kapten Inter Miami dan kemungkinan akan memulai pertandingan kandang pada Selasa (26/7/2023) di Piala Liga melawan Atlanta United FC.

Jaminan Messi jadi kapten itu diungkapkan oleh pelatih Gerardo "Tata" Martino.

"Ya, dia adalah kapten kami di pertandingan terakhir," kata Martino menanggapi pertanyaan saat konferensi pers hari Senin apakah Messi akan memimpin tim ke lapangan.

“Sangat mungkin Messi dan Busi (Sergio Busquets) akan bermain lebih lama, bahkan di awal. Semuanya akan tergantung pada bagaimana perasaan mereka. Ini baru pertandingan kedua mereka".

Dua rookie terkenal Inter Miami masing-masing hanya bermain sekitar 40 menit ketika mereka masuk di babak kedua melawan Cruz Azul di Piala Liga pada hari Sabtu lalu.

Di mana Messi mencetak gol dengan tendangan bebas yang indah di menit keempat injury time untuk menutup kemenangan 2-1 untuk tim Inter Miami.

Ditanya apakah dia terkejut atau terkejut dengan cara pertandingan berakhir, Martino mengatakan:

"Itu adalah sesuatu yang akrab baginya (kehebatan). Apa yang Anda lihat tentang Messi dalam permainan ketika dia mencoba memberi perintah kepada rekan satu timnya, adalah apa yang dia lakukan dalam sesi latihan. Messi ingin membantu dan sering berbicara tentang sepak bola dengan rekan satu timnya."

Pelatih Martino juga mengatakan rookie lain, Jordi Alba, bek kiri berusia 34 tahun dan teman dekat Messi lainnya di Barcelona, ​​​​dapat berperan dalam pertandingan Selasa.

Mengenai rumor bahwa striker veteran Uruguay Luis Suarez akan menjadi bintang berikutnya yang mendarat di Inter Miami, pelatih Argentina itu mengatakan:

"Apa yang kami lakukan adalah membuat keputusan pasti tentang skuat. Dari jendela transfer ini hingga Desember dan Januari, kami harus menyusun tim yang lengkap," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat