androidvodic.com

Declan Rice Akui Leandro Trossard Teman Yang Cocok Di Tim Arsenal - News

News, LONDON - Declan Rice telah mengungkapkan pemain yang paling memiliki chemistry dengannya di skuad Arsenal dan jawabannya mungkin akan mengejutkan.

Sebelumnya pada bulan Juli, Declan Rice menyelesaikan transfer 105 juta pound dari West Ham ke Emirates setelah berbulan-bulan terbengkalai.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Mikel Arteta di musim panas menyusul kedatangan Kai Havertz dari Chelsea dan Jurrien Timber dari Ajax.

Declan Rice melakukan debutnya untuk The Gunners melawan MLS All-Stars minggu lalu, tampil memukau dengan umpan umpannya yang akurat dan menghasilkan kemenangan 5-0.

Namun, pemain Timnas Inggris itu tidak mampu mencegah Manchester United menang 2-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim yang pahit di New Jersey.

Sejak saat itu dia membuka tabir tentang pemain yang memiliki chemistry paling banyak dengannya di seluruh skuad Arsenal, meski pendapat orang selalu menyatakan 'tidak akan menyatukan mereka'.

Declan Rice Menyebut Pemain Arsenal Yang Paling Cocok Dengannya

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Declan Rice ditanya apakah dia merasakan chemistry khusus di lapangan dengan seorang pemain.

"Ya, Anda tahu, sejak hari pertama saya di sana, Leandro Trossard," kata Declan Rice (dikutip via Football Daily)

Leandro Trossard
Leandro Trossard (Twitter @LTrossard)

Orang mungkin berharap Declan Rice menyebutkan salah satu rekan setimnya di Inggris, atau memang Eddie Nketiah, yang sudah dekat dengannya sejak usia sembilan tahun.

Tapi Trossard-lah yang meninggalkan kesan pada sang gelandang, dengan Declan Rice melabelinya sebagai "orang top serba bisa".

"Anda tidak akan menyatukan kami berdua, tetapi dia seperti orang yang sangat, sangat top," tambah Declan Rice.

“Saya duduk di sebelahnya di pesawat dan saya sudah cukup sering bersamanya di sini, dia hanya orang yang serba bisa. Saya benar-benar cocok dengannya.

“Dan bermain melawan dia di masa lalu juga, dia selalu menyebalkan jadi senang memiliki dia di sisi saya sekarang, pemain top seperti itu.

Declan Rice melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka adalah 'nuansa keluarga' di ruang ganti, terlepas dari campuran kebangsaan.

"Tapi saya merasa dengan semua orang di sini, semua orang Brasil, orang Portugis, orang Prancis, semuanya sangat top," lanjut Declan Rice.

"Dari luar Anda melihat Arsenal sebagai keluarga besar bersama, dan itulah yang ada di dalam ruang ganti."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat