androidvodic.com

Lionel Messi Diganti Pelatih, Para Penonton Bubar, Berbondong-bondong Pulang, Begini Kata Pelatih - News

News- Lionel Messi menjadi pusat perhatian para penggemarnya di Inter Miami. Termasuk pada laga Inter Miami lawan Atlanta United di Stadion DRV PNK Stadium, pada Rabu (26/7/2023) pagi.

Pada saat Messi diganti pada menit Ke-77, ribuan penonton juga segera pulang ke rumah meninggalkan tempat duduknya meski laga masih berlangsung.

Mereka tampaknya hanya ingin menyaksikan aksi-aksi Messi yang selalu menghibur.

Ditanyakan kepada pelatih Inter Miami, Tata Martino terkait hal ini, Tata menjawab.

Pendapatnya tentang para penggemar yang berbondong-bondong pergi setelah Messi diganti.

"Saya tidak terlalu menyadarinya. Tipe pemain seperti apa dia, Messi adalah bintang dunia, beberapa penggemar mungkin hanya ada di sini untuk melihatnya,

tetapi dia lebih suka jika para penggemar akan bertahan sampai akhir untuk memuji tim, tapi saya juga bisa memahaminya."

Pada hari Jumat, Messi menghasilkan momen ajaib yang menjadi ciri khasnya untuk memberi Miami kemenangan 2-1, melepaskan tendangan bebas dari luar area penalti ke pojok atas untuk mengakhiri saga buku cerita yang membuatnya akhirnya menandatangani kontrak dengan pemilik David Beckham di MLS.

Miami dan Atlanta saat ini bermain di kompetisi Piala Liga perdana -- turnamen bergaya Piala Dunia antara tim MLS dan Liga MX.

Messi bisa melakukan debut resminya dalam pertandingan MLS di kandang melawan Charlotte pada 20 Agustus.

Salah satu pemain yang harus menunggu debutnya adalah mantan pemain Barcelona lainnya,

Jordi Alba, yang menandatangani kontrak dengan Miami pada 20 Juli, tetapi dia tidak termasuk dalam daftar skuad Miami untuk pertandingan melawan Atlanta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat