androidvodic.com

Liverpool Gagal Dapatkan Romeo Lavia Dari Southampton - News

News, LONDON - Pelatih Southampton, Russell Martin telah mengungkapkan rasa frustrasinya dengan jendela transfer dan spekulasi seputar masa depan Romeo Lavia.

Klub Championship Southampton telah menolak tawaran pembukaan dari Liverpool untuk Lavia, yang diyakini bernilai 37 juta pound.

Liverpool diperkirakan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik untuk gelandang berusia 19 tahun itu, dengan The Athletic mengklaim ada kemungkinan besar kesepakatan dapat dicapai.

Southampton dilaporkan mencari 50 juta pound untuk pemain Belgia, yang baru bergabung dengan klub dari Manchester City musim panas lalu.

Chelsea juga dikatakan memiliki ketertarikan yang nyata pada Lavia, sementara Arsenal juga dikaitkan dengan pemain internasional Belgia tersebut.

Lavia diganti pada babak pertama dalam kekalahan 3-2 di laga pramusim hari Selasa kemarin dari Bournemouth setelah penampilan yang beragam dan tampaknya dia akan pindah pada musim panas ini.

Jendela Transfer Harus Ditutup Sebelum Awal Musim

Bos Southampton Martin telah mengakui gelandang memiliki 'banyak di kepalanya' karena spekulasi seputar masa depannya.

"Jendela transfer harus ditutup sebelum awal musim - menurut saya itu konyol dan tentu saja tidak membantu," kata Martin.

"Kami adalah klub yang telah terdegradasi dan memiliki banyak bakat yang membuat orang tertarik, tetapi kami akan mempersiapkan diri seolah-olah mereka akan berada di sini karena kami harus melakukannya. Tidak ada jaminan bahwa siapa pun akan pergi, banyak pekerjaan dengan 27 pemain atau apa pun, tetapi kami akan memberi semua orang kesempatan untuk tampil di lapangan.

“Saya pikir Romeo, mengingat apa yang terjadi, bermain malam ini dan melakukan semua itu, bagus baginya untuk tampil di lapangan karena dia tidak memiliki menit bermain yang dimiliki orang lain.

"Anda dapat meminta pembaruan, tetapi saya tidak dapat memberikannya kepada Anda karena saya tidak tahu. Saya akan berbicara dengan Jason [Wilcox, direktur sepakbola] sekarang, tetapi saya telah mempersiapkan pertandingan ini. Saya hanya akan jujur kepada kalian tetapi saya belum mengetahuinya.

Martin menambahkan: "[Saya] senang dengan sikapnya, hal termudah untuk dilakukan adalah tidak bermain malam ini. Tidak mudah bagi pemain muda untuk mengatasi kebisingan, tetapi dia menanganinya dengan baik. Berita terbaru sangat umum, dia mungkin masih di sini, atau mungkin tidak."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat