androidvodic.com

Saran Lord Atep Buat Persib Agar Tak Terus di Zona Degradasi: Kepergian Milla Tinggalkan Luka - News

Saran Lord Atep Buat Persib Agar Tak Terus-terusan Betah di Zona Degradasi: Kepergian Luis Milla Tinggalkan Luka

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Masih ingat pada Mantan Kapten Persib Bandung Atep Rizal?

Pemain berjuluk Lord Atep itu rupanya masih memberikan perhatian terhadap mantan klub yang membesarkan namanya tersebut.

Atep Rizal juga ikut buka suara terkait penampilan Persib Bandung yang belum meraih kemenangan hingga pertandingan keempat Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Pemain Pilihan Shin Tae-yong Menuju Debut di Klub Liga Eropa, Justin Hubner Otw Skuad Utama Wolves

Seperti diketahui, tim berjuluk Maung Bandung tersebut kini berada di peringkat ke-16 mengemas 3 tiga poin, hasil dari tiga kali imbang dan sekali kalah.

Atep mengatakan kondisi ini membuat mental para pemain Persib menurun, ia pun berharap pada pertandingan kelima nanti Persib bisa meraih kemenangan.

“Ini agak berat ya karena memang secara mental pemain terganggu di empat laga belum menang, ditinggalkan oleh Luis Milla. Ini meninggalkan luka. untuk menyembuhkan luka ini itu agak susah, butuh 1 kemenangan baru akan naik mental,” kata Atep di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Selasa (25/7/2023).

Atep yang telah membela Persib selama 10 tahun membeberkan bahwa setiap pemain Persib tak hanya dibutuhkan kualitas saja, akan tetapi mental juga harus kuat.

Untuk itu, ia meminta agar manajemen Persib segera mendatangkan pelatih anyar guna meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Baca juga: PSM Kembali Kubur Persib di Kandang: Tavares Ungkap Kunci, Marc Klok Curhat Ditinggal Luis Milla

Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, Marc Klok, Alberto Rodriguez, dan Zalnando
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, Marc Klok, Alberto Rodriguez, dan Zalnando (Instagram @marcklok)

“Para pemain dalam kondisi tertekan, saya juga rasakan. Di Persib itu bukan hanya main bagus tapi mental harus siap, itu diarahkan ke pemain sekarang. Ini harus cepat diputuskan, harus cepat ada pelatih, PR cukup besar dan manajemen harus bertindak cepat untuk menambal luka ditinggal Luis Milla,” ujar Atep.

Hari ini, Rabu (26/7/2023), manajemen Persib pun langsung memperkenalkan pelatih anyar Persib.

Bojan Hodak jadi pelatih baru Persib menggantikan Luis Milla yang sebelumnya hengkang.

Bojan Hodak adalah pelatih asal Kroasia. Musim lalu dirinya melatih di Liga Malaysia bersama Kuala Lumpur FC, sebelum melatih Kuala Lumpur FC, Bojan Hodak sempat melatih PSM Makassar pada 2020 lalu.

Bojan Hodak kemungkinan bakal langsung memimpin tim saat Persib melakoni laga away ke markas Persik Kediri pada Jumat (28/7/2023) di Stadion Brawijaya, Kediri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat