androidvodic.com

Gol Tendangan Chip Jude Bellingham dan Salto Joselu Perdaya Andre Onana Real Madrid Taklukkan MU 2-0 - News

News- Jude Bellingham mencetak gol lewat tendangan lob mengecoh kiper Andre Onana dalam pertandingan Real Madrid melawan Manchester United di NRG Stadium, Texas Kamis (27/7/2023).

Gol dari Jude Bellingham itu terjadi pada menit Ke-6, mempermalukan Andre Onana yang melakukan debutnya sebagai penjaga gawang Manchester United.

Mendapat umpan manis di depan, Jude Bellingham melepaskan tendangan lob yang memperdaya Andre Onana sehingga Real Madrid unggul 1-0.

Gol kedua Real Madrid dicetak oleh Joselu pada menit Ke-89 membuat skor menjadi 2-0.

Jude Bellingham mencetak gol pertama dalam karirnya di Real Madrid saat raksasa Spanyol itu mengalahkan Manchester United 2-0 dalam pertandingan persahabatan pramusim di Houston.

Gelandang Inggris Bellingham, yang bergabung dengan Madrid dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer $114 juta pada bulan Juni, membuka torehan golnya dengan penyelesaian luar biasa setelah hanya enam menit.

Bellingham, pemain berusia 20 tahun itu mengambil satu sentuhan untuk mengontrol dan kemudian melakukan chip halus atas kiper United Andre Onana yang bergerak cepat, untuk memberi Madrid keunggulan.

Pemain timbnas Brasil, Vinicius Jr hampir menggandakan keunggulan Real Madrid tak lama kemudian, tetapi tembakannya dari jarak dekat gagal.

Sementara itu, Manchester United hampir menyamakan kedudukan setelah 36 menit, tetapi peluang yang didapat Marcus Rashford tidak dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya setelah gagal mengeksekusinya dari sudut yang sempit.

Dengan Real Madrid yang memegang kendali, rasa frustrasi Man United memuncak sesaat sebelum jeda ketika Lisandro Martinez melanggar Bellingham dengan tekel liar.

Bellingham bereaksi dengan marah dan Martinez mendapatkan kartu kuning untuk tantangan tersebut.

Setelah serangkaian perubahan di babak pertama, Manchester United tampak lebih baik setelah istirahat,

tetapi Real Madrid menciptakan peluang yang lebih baik, dengan Militao hampir menjadikannya 2-0 di menit ke-69 namun tembakannya berhasil dihalau dari garis gawang.

Madrid akhirnya membuat gol di menit ke-89, dengan umpan silang Lucas Vazquez untuk pemain depan veteran Joselu, dengan tendangan salto yang menakjubkan untuk 2-0.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat