androidvodic.com

Hal-hal Menarik Setelah Messi Tiba di Inter Miami, dari Tiket Gratis Hingga Pertanyaan tentang Pacar - News

News- Ada beberapa hal dan kesan menarik dari Lionel Messi sejak dia tiba di Inter Miami.

10 hari setelah perkenalannya, Leo Messi telah meninggalkan beberapa hal yang membuat rekan-rekan barunya di klub Inter Miami penasaran.

Mulai dari Messi memberikan tiket kepada seorang kolega melalui WhatsApp hingga pertanyaan "apakah Anda punya pacar?".

Revolusi yang dialami Amerika Serikat sejak kedatangan Lionel Messi di MLS terus bertambah.

10 hari setelah presentasi resminya di acara besar yang diselenggarakan oleh Inter Miami dengan pertunjukan musik, di luar tujuan besar dalam debutnya, ada beberapa keingintahuan sejak kedatangannya di Inter Miami.

Mulai dari Messi membagikan tiket melalui WhatsApp hingga pertanyaan "apakah kamu punya pacar?" dan banyak lagi.

Kami akan melihat apa lagi yang terjadi Rabu lalu, dengan pertandingan pertama Leo sebagai starter melawan Atlanta United.

Aksi hebat Messi kepada rekan setimnya membuat skuat Inter Miami terkesan.

Beberapa hari sebelum debutnya melawan Cruz Azul, DeAndre Yedlin, seorang pemain Inter Miami, menceritakan sebuah pengalaman dengan Lionel Messi ketika mereka bertanya pada konferensi pers tentang seperti apa pribadi Messi.

Kisahnya dialami oleh Leonardo Campana, pemain Inter Miami dari Ekuador.

"Suatu hari saya sedang mencari tiket untuk acara perkenalan dan bertanya di ruang obrolan semua pesepakbola," kata Leonardo Campana tentang Messi dikutip dari Tyc Sports.

Selain itu, dia menambahkan: "Saya tidak tahu bahwa Messi ada di sana dan entah dari mana dia muncul dan menjawab: 'Berapa banyak yang Anda butuhkan?' Saya terkesan .

Mengenai situasi itu, Yedlin mengungkapkan perasaannya dan menyelesaikan pertanyaan yang diajukan seorang jurnalis kepadanya.

"Mereka seharusnya sudah saling kenal selama dua atau tiga hari, tapi itu menunjukkan kemurahan hatinya. Dia adalah contoh seperti apa dia. Mitra yang hebat," pungkasnya.


Pertanyaan Messi: Apakah Kamu Punya Pacar?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat