androidvodic.com

Rob Holding Dapat Kritikan Tajam Dari Fans Arsenal Usai Buat Kesalahan Di Pramusim vs Barcelona - News

News, LONDON - Rob Holding memposting pesan rahasia di Instagram setelah dia menerima banyak pelecehan dari penggemar Arsenal atas penampilannya melawan Barcelona.

The Gunners menang 5-3 dalam laga menegangkan saat melawan raksasa Spanyol itu di Los Angeles, saat tim Mikel Arteta usai dikalahkan 2-0 Manchester United.

Gol-gol dari Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard dan Fabio Vieira mengalahkan juara bertahan La Liga dan mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan penuh semangat.

Kesalahan Rob Holding saat Arsenal vs Barcelona
Kesalahan Rob Holding saat Arsenal vs Barcelona

Dalam laga tersebut, Rob Holding melakukan kesalahan sehingga lahirlah satu gol Barca, tergelincir dalam penguasaan bola di wilayahnya sendiri sebelum dikuasai Ousmane Dembele dan bola diteruskan ke Ferran Torres yang langsung mencetak gol.

Kesalahan itu terjadi hanya empat menit setelah dia keluar dari bangku cadangan, menjadikannya malam yang menyedihkan bagi mantan kapten Inggris U-21 itu.

Posting Pesan Rahasia Rob Holding

Rob Holding menulis di akun Instagramnya pribadinya setelah pertandingan, mengunggah layar hitam di ceritanya, hanya dengan judul 'Bagus'.

Tampaknya postingan itu sebagai tanggapan terhadap penggemar Arsenal yang mempermasalahkan kesalahannya di media sosial di tengah spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun, yang bergabung dengan Arsenal dari Bolton Wanderers pada tahun 2016 itu  dikabarkan akan pindah ke klub Super Liga Turki, Besiktas, dengan tawaran 2 juta pound namun dilaporkan ditolak awal bulan ini.

Bek Inggris Arsenal Rob Holding (kiri) bersaing dengan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Emirates Stadium di London pada 21 Februari 2021.
Shaun Botterill / POOL / AFP
Bek Inggris Arsenal Rob Holding (kiri) 

Saat itu, ia terlihat semakin terpuruk di posisi pertahanan Arsenal menyusul kedatangan bek serbaguna Jurrien Timber dari Ajax.

Diperkirakan Mikel Arteta bersedia melepaskannya musim panas ini, tetapi bertahan dengan bayaran mendekati 10 juta pound jika dia ingin melihat bek itu pergi secara permanen.

Rob Holding dapat diberikan kesempatan lain untuk membuktikan dirinya di Piala Emirates melawan Monaco pada Selasa 2 Agustus mendatang, di mana The Gunners kembali ke markas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat