androidvodic.com

Odion Ighalo Menuduh Cristiano Ronaldo Hanya Mengejar Uang Dibanding Prestasi - News

News, MANCHESTER - Odion Ighalo secara sensasional menuduh Cristiano Ronaldo 'bermain untuk uang, bukan untuk prestasi' di tengah karirnya di Arab Saudi.

Menyusul pemutusan kontraknya di Manchester United, Cristiano Ronaldo meninggalkan Eropa ke Timur Tengah saat ia mendapatkan kesepakatan besar di Al Nassr.

Pemain berusia 38 tahun itu dilaporkan sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Pro Saudi yakni sebesar 3,6 juta pound per minggu.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Pemain seperti Karim Benzema, N'Golo Kante dan Ruben Neves juga disebut Odion Ighalo mengamankan uang besar.

Odion Ighalo, yang bermain untuk Al Shabab dan Al Hilal, telah menyampaikan kata-kata kasar yang ditujukan kepada para pemain yang pindah ke Arab Saudi. 

"Ketika Anda masih muda, ya, Anda bermain untuk kegairahan. Saat itu, Anda tidak peduli dengan uang. Tapi di usia saya, saya berada di tahap akhir karir saya, saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, dua tahun atau ketika Tuhan akan menyuruhnya berhenti," katanya kepada OmaSportsTV.

"Saya tahu itu tidak akan lebih dari tiga tahun. Saya telah bermain untuk semangat sepanjang hidup saya, sekarang ini untuk uang. Saya bukan salah satu pemain yang datang dan berkata: 'Saya bermain untuk semangat'. Saudaraku, itu uang. Pada akhirnya, itu uang."

Mantan pemain Man United yang sempat menjalani masa peminjaman di Old Trafford pada musim 2019/20 itu kemudian membidik Ronaldo dengan mengklaim dirinya bermain bukan karena passion.

"Apakah Ronaldo masih bermain karena hasrat? Ronaldo telah mendapatkan 100 kali lebih banyak dari yang saya miliki sepanjang hidup saya, namun dia pergi ke Arab Saudi," tambahnya. "Apakah dia melakukan itu karena hasrat? Ini demi uang, kawan."

Jordan Henderson adalah pemain terbaru yang pindah ke Arab Saudi, setelah bekerja sama dengan Al Ettifaq yang diarsiteki Steven Gerrard.

Sama seperti semua pemain yang pindah ke liga pemula, dia menerima tawaran besar untuk meninggalkan Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat