androidvodic.com

Chelsea vs Fulham: Gebrakan Pemain Berjuluk Drogba Baru, Live Vidio Senin 31 Juli Pukul 01:45 WIB - News

News- Pemain baru Chelsea, Nicolas Jackson langsung jadi favorit penggemar setelah penampilan awalnya bersama The Blues.

Diperkirakan, Nicolas Jackson bisa terus membuat gebrakan bersama Chelsea pada laga pramusim melawan Fulham di Stadion FedExField, Washington, Amerika Serikat, Senin (31/7) Pukul 01:45 WIB.

Dalam 3 pertandingan yang diikutinya bersama Chelsea, Nicolas Jackson yang dijuluki 'Drogba Baru' itu telah menorehkan catatan gemilang.

Dia telah mencetak 2 gol dan menyumbang 3 asis untuk Chelsea.

Nicolas Jackson, penyerang asal Senegal berusia 22 tahun itu denga tinggi bada 186 sentimeter ini sejauh ini diprediksi bakal memiliki masa depan yang cerah bersama Chelsea.

Dalam laga sebelumnya saat Chelsea melawan Brighton, mereka menang 4-3 yang digelar ada Minggu (23/7) lalu, Jackson terpilih menjadi man of the match. Modal berharga menjelang laga ini.

"Sangat senang dengan rekan satu tim saya. Saya merasa sangat baik. Saya sangat senang. Saya berharap lebih banyak penghargaan Man of the Match yang akan datang," kata Jackson.

“Bayangkan saja, ini adalah pertandingan pertama kami bersama,” kata Mykhaylo Mudryk memuji permainan Nicolas Jackson.

Menurut Mudryk, pemain baru biasanya perlu adaptasi dulu bermain dengan rekan-rekan baru. Tapi tidak dengan Nicolas Jackson, dia langsung klop membangun chemistry, seakan telah lama bermain di Chelsea.

Mudryk memuji rekrutan baru Chelsea, Jackson setelah gol pertamanya untuk klub. Pemain asal Ukraina itu menganggap mereka akan terus meningkat dengan koneksi kuat di lapangan saat mereka terus bermain bersama.

Jackson memberi umpan kepada Mudryk untuk gol Chelsea pertamanya pada laga Minggu lalu malam melawan Brighton & Hove Albion.

The Blues menang 4-3 dalam pertandingan itu berkat dengan gol Jackson yang mencetak gol kemenangan.

Mudryk mengungkapkan kegembiraannya karena berhubungan dengan Jackson dan mengatakan bahwa mereka selaras.

"Bayangkan saja, ini adalah pertandingan pertama kita bersama. Bayangkan saja (apa yang bisa kita buat setelah semakin lama)," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat