androidvodic.com

Persija vs Persebaya, Thomas Doll Janjikan Permainan Berbeda di Depan The Jakmania - News

Persija vs Persebaya, Thomas Doll Janjikan Permainan Berbeda

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Persija Jakarta bersiap menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023).

Jelang menghadapi Persebaya, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan dirinya telah memberikan latihan khusus berangkat dari evaluasi di laga sebelumnya yang takluk dari Persita, 1-0.

Terlebih pada pertandingan besok, Persija Jakarta sudah dipastikan tak diperkuat Marko Simic yang masih dibekap cedera dan Muhammad Ferrari yang tengah mengikuti Pendidikan Kepolisian.

Baca juga: Persib Naik Enam Peringkat di Klasemen Liga 1 Seusai Comeback Lawan Persik 2-1

Ia pun menjanjikan tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal tampil berbeda dari pertandingan sebelumnya.

“Persiapan untuk Minggu ini sangat lah penting apalagi setelah pertandingan sebelumnya kami kalah lawan Persita, jadi untuk kali ini kami latihannya lebih banyak taktikal dan juga situasi satu lawan satu,” kata Thomas Doll dalam pre match conference di Media Center SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7/2023).

Pelatih asal Jerman itu juga berharap kepada para pemainnya agar tampil all out.

Mengingat pertandingan besok bakal disaksikan langsung puluhan ribu The Jakmania.

“Saya ingin ada perbedaan di laga besok apalagi kami main di laga kandang,” ujar Thomas Doll.

“Jadi para pemain saya ingin bermain lebih bagus, lebih mempunyai energi dan saya harap bisa menunjukkan itu besok. Jadi saya harap juga ada perbedaan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, hingga pekan keempat Liga 1 2023/2024 ini, Persija berada di peringkat ke-11 dengan mengemas lima poin, sementara Persebaya yang juga mengoleksi lima poin berada di peringkat ke-14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat